Jakarta (ANTARA) -
Google Voice meluncurkan label telepon spam, pola hidup sehat untuk cegah pendarahan otak dan rencana kedatangan subunit grup idola K-pop EXO, EXO-SC akan ke Indonesia tahun depan, menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomoti ANTARA pada Jumat (30/12).

Berikut berita selengkapnya:
 
1. Google Voice luncurkan label telepon spam

Jakarta (ANTARA) - Layanan telepon dan kotak suara dari Google, yaitu Google Voice, meluncurkan fitur untuk mengenali telepon sampah (spam) dan memberikan label pada nomor yang memanggil.
 
Dalam blog resmi Google Workspace, Kamis (29/12), Google Voice akan memberikan label pada nomor yang berpotensi sebagai spam
   
Jakarta (ANTARA) - BYD telah meluncurkan hatchback listrik Dolphin 2023 baru di China, menargetkan konsumen muda yang melek teknologi dengan harga mulai dari 16.700 dollar AS atau Rp261 juta.
 
Seperti disiarkan Gizmochina, Kamis (29/12), Dolphin didasarkan pada e-platform 3.0 BYD dan ditenagai oleh baterai LFP Blade, dan hadir dengan berbagai pilihan eksterior satu dan dua warna.
   
Jakarta (ANTARA) - Guru Besar bidang kesehatan dan dokter ahli syaraf Unika Atma Jaya Prof. Dr. dr. Yuda Turuna, Sp.S (K) mengimbau masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat guna menghindari hipertensi hingga pendarahan otak sebagaimana dialami artis Indra Bekti yang belakangan ramai diberitakan.
 
“Kita harus tahu istilah pola hidup sehat dan tahu faktor risiko terutama hipertensi. Hipertensi ini kalau yang belum (mengalami), terapkan pola hidup sehat. Jangan sampai hipertensi,” ujar Yuda saat dihubungi ANTARA, Kamis malam (29/12).
   
Jakarta (ANTARA) - Penulis George R. R. Martin mengatakan bahwa proyek "Game of Thrones" di masa depan termasuk spin-off serial tersebut terkena dampak dari perubahan yang sedang berlangsung di HBO Max usai merger dengan Discovery.
 
Diketahui bahwa setelah perusahaan induk HBO, WarnerMedia, bergabung dengan Discovery pada April lalu, daftar konten di HBO Max semakin sedikit sebagai langkah untuk memangkas biaya.
 
5. EXO-SC akan sapa penggemar Indonesia Februari 2023

Jakarta (ANTARA) - Subunit grup idola K-pop EXO yakni EXO-SC yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol akan menyapa para penggemar mereka atau EXO-L di Indonesia melalui acara "EXO-SC BACK TO BACK FANCON” di Beach City International Stadium, Jakarta pada 4 Februari 2023, ungkap pihak promotor iMe Indonesia melalui keterangan tertulis, Jumat.


 
 
 
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022