Jakarta (ANTARA) - Sebagai hiburan di penghujung tahun, serial edutainment anak dan keluarga dari Visinema dengan konsep puppet show “DOMIKADO” sudah memasuki episode ketiganya yang berjudul “Cita-cita Cricket”.

Mengutip dari siaran resminya, Sabtu, episode ini pun sudah tayang pada Jumat 30 Desember 2022 dan dapat disaksikan di kanal YouTube DOMIKADO.

Di episode ketiga ini, Taman Domikado dihadiri tamu spesial yaitu Ryan Adriandhy yang merupakan kreator dari “DOMIKADO” yang juga seorang animator.

Lewat menggambar dan bernyanyi, Ryan mengajak Cricket, Beo dan Bea bersama dengan anak-anak di Taman Domikado mengeksplorasi tentang cita-cita.

Di episode sebelumnya, “DOMIKADO” bercerita tentang “Rumah Baru Pak Rayap”. Pada episode kedua tersebut, content creator Kristo Immanuel pun hadir sebagai bintang tamu untuk mengisi suara Pak Rayap.

“DOMIKADO” sendiri merupakan serial terbaru produksi Visinema Studios persembahan kreator Anggia Kharisma dan Ryan Adriandhy yang menjadi program edutainment anak.

Serial ini akan tayang di musim pertama dengan total 24 episode dan diisi oleh karakter Astrobek, Bea, Beo, Cricket, Cis-Cis dan Odi. Episode terbaru “DOMIKADO” tayang setiap Jumat pukul 16.00 WIB di kanal YouTube DOMIKADO_ID.

Hingga saat ini, kanal YouTube DOMIKADO_ID telah diikuti oleh 4,65 ribu subscriber. Sementara untuk episode pertama "DOMIKADO" hingga saat ini sudah memiliki total 20 ribu penonton sedangkan episode kedua sebanyak 8,2 ribu penonton.

Tak hanya menayangkan serial-serialnya, di kanal tersebut lagu-lagu DOMIKADO juga bisa dinikmati. Lagu tersebut juga bisa didengarkan melalui platform lainnya seperti Spotify, Resso, Langit Musik, Trebel, Youtube Music dan Apple Music.


Baca juga: "DOMIKADO" menuju episode kedua

Baca juga: Alasan kreator "DOMIKADO" gunakan boneka puppet sebagai karakter

Baca juga: Ryan Adriandhy tertantang saat buat konten edutainment untuk anak


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022