LONDON, 14 September 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

     Luxup, klub yang hanya beranggotakan wisatawan global yang menyukai merek mewah, mengumumkan peluncuran situs web pertamanya yang ditargetkan pada wisatawan China dan internasional yang mengunjungi London.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120914/559947 )

     Peluncuran situs web untuk kota-kota lain, termasuk New York, Miami, dan Hong Kong, diharapkan akan menyusul akhir tahun ini.

     Dengan memperkenalkan rumah mode terkenal di dunia setiap pekan, Luxup memberi para pembelanja yang paling banyak dicari dalam industri akses istimewa ke dunia fashion mewah. Para anggota membeli produk eksklusif, koleksi satu-satunya dan edisi terbatas serta mengakses acara fashion 'yang tak dapat dibeli dengan uang' di situs Luxup yang kemudian mereka kumpulkan atau alami di tempat tujuan perjalanan mereka, di toko, dengan merek mewah yang berpartisipasi. Pengalaman ini didukung oleh layanan anggota tingkat tinggi, termasuk situs web multi-bahasa, serta mendukung belanja baik secara online maupun di toko.

     Luxup telah diluncurkan dengan merek-merek terkemuka seperti Loewe, Valentino, Lanvin, Dunhill, Liberty, Marni, Belstaff dan Balenciaga, dengan lebih banyak lagi diumumkan setiap pekan.

     Belanja wisatawan merupakan salah satu sumber pertumbuhan utama di pasar barang mewah Inggris, yang saat ini mencakup lebih dari 25% pengeluaran, dengan belanja perjalanan diprediksi akan berkontribusi 75% dari pertumbuhan barang mewah di Eropa pada tahun 2015 (Goldman Sachs). Pasar barang mewah pribadi di Inggris saja diperkirakan akan mencapai €7,5 miliar pada tahun 2015. Di seluruh dunia, pertumbuhan konsumsi barang mewah terutama berasal dari China dan Asia Pasifik.

     Luxup dikelola oleh tim yang menggabungkan bakat mode dan ahli strategi bisnis terhormat dengan rekor keberhasilan online yang telah terbukti. Dari dunia mode, Averyl Oates (Direktur Komersial), Phil Poynter (Direktur Kreatif), Harriet Quick (Direktur Editorial) dan Anita Borzyszkowska (Direktur Komunikasi) bergabung dengan Phil Ley (Direktur Pemasaran Global), Andy Brown (Direktur Pemasaran untuk Inggris) dan Sarah Mower (Kurator Mode di London).

     Tim ini dipimpin oleh para pendiri dan CEO bersama, James Corsellis dan Watts Mark.

     James Corsellis, CEO Bersama, berkomentar,

     "Industri ini tengah didukung di seluruh dunia oleh kekuatan pelancong yang membeli barang mewah dan mode. Luxup memberi peritel barang mewah platform yang menargetkan segmen pelanggan bernilai tinggi ini, sambil mempersilakan para anggota kami memasuki dunia mode.

     Kami sangat antusias untuk meluncurkan situs web pertama kami untuk wisatawan China dan internasional yang mengunjungi London di mana Luxup menjalin kemitraan dengan merek mewah terkemuka di dunia."

     Pertanyaan:

     Luxup
     Anita Borzyszkowska, Direktur Komunikasi
     +44(0)20-7004-2800

     M:Communications
     Hugh Morrison atau Ben Simons
     +44(0)20-7920-2340

     Sumber: Luxup

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012