Jakarta (ANTARA) -
Personel grup vokal dan tari GENERATIONS from EXILE TRIBE Ryota Katayose akan menikah dengan aktris Tao Tsuchiya.
 
Hal ini keduanya ungkapkan melalui sebuah unggahan di laman media sosial masing-masing pada Minggu. Tetapi, mereka tak menyebut detil waktu pernikahan akan dilakukan.
 
"Kami, Ryota Katayose dan Tao Tsuchiya akan menikah. Sejak pertama kali bertemu, selama bertahun-tahun, kami terus mendukung satu sama lain dengan penuh rasa hormat. Dengan saran dari senior kami, kami telah membuat persiapan untuk pernikahan kami." tulis Ryota dalam akun Instagram miliknya.

Baca juga: Minchan VERIVERY rehat karena masalah kesehatan
 
Ryoya Katayose mengungkapkan Tao Tsuchiya saat ini mengandung anaknya. Dia menuliskan, "Di penghujung tahun lalu, kami diberkati sebuah kehidupan baru yang telah dibawa kepada kami."
 

Ryota Katayose dan Tao Tsuchiya pernah berpartisipasi dalam drama dan film "Anikoma" atau "My Brother Loves Me Too Much" pada tahun 2017.
 
Karya ini bercerita tentang kisah siswi SMA (Tao Tsuchiya) yang selalu ditolak cintanya sebanyak 12 kali oleh laki-laki idamannya. Dia mempunyai kakak laki-laki (Ryota Katayose) dan sangat sayang kepada adiknya meski mereka tidak memiliki hubungan darah.

Baca juga: "Hype Boy" NewJeans mencapai 100 juta "stream" di Spotify
 
Selain "Anikoma", Ryota Katayose pernah membintangi sejumlah drama dan film seperti "Prince of Legend", "Mr. Hiiragi's Homeroom", "Kiss Me at the Stroke of Midnight", dan "Prayers In The Emergency Room".
 
Sedangkan Tao Tsuchiya aktif bermain di beberapa film dan drama seperti "Marre", "Orange", "Tori Girl", "Rurouni Kenshin", "Limit" dan serial terbaru "Alice in Borderland" sebagai tokoh Usagi.
 
Pelantun Big City Rodeo itu menjadi personel pertama GENERATIONS from EXILE TRIBE yang akan menikah.

Baca juga: Junhoe iKON akan debut layar kaca lewat serial baru

Baca juga: Prapesan album "Candy" dari NCT Dream tembus 2 juta eksemplar

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023