Jakarta (ANTARA) - Kisah cinta segitiga antara Do Hae Yi (Han Ji Hyun), Park Jung Woo (Bae In Hyuk), dan Jin Sun Ho (Kim Hyun Jin) yang bisa disaksikan dalam drama "Cheer Up" dapat menemani hari baru Anda pada 2023.

Baca juga: Bae In-hyuk curhat soal "Cheer Up" hingga pujian dari Kim Hye-soo

Baik Park Jung Woo maupun Jin Sun Ho rela melakukan berbagai cara manis untuk mendapatkan hati Do Hae Yi.

Hanya ada satu pemenang. Namun, perjuangan para pria ini akan membuat penonton kagum sekaligus gemas dalam memenangkan cinta Do Hae Yi, terutama Sun Ho.

Ini dia beberapa usaha yang sudah dilakukan mahasiswa kedokteran Universitas Yeonhee itu yang dapat Anda saksikan di serial tersebut, dikutip dari keterangan resmi Viu, Senin.

Daftar klub yang sama
Di episode 1, Jin Sun Ho sudah tertarik dengan Do Hae Yi sejak keduanya bertemu di pesta ulang tahun Jin Sun Ho.

Do Hae Yi yang bertugas sebagai pengantar kue ulang tahun terlihat sama sekali tidak tertarik dengan ketampanan Jin Sun Ho. Setelah tahu kalau Do Hae Yi masuk ke universitas yang sama dengannya, Jin Sun Ho berusaha keras untuk bertemu dengannya.

Lalu, ketika saatnya untuk memilih klub mahasiswa, Jin Sun Ho awalnya tidak berniat untuk masuk klub manapun. Tapi, begitu tahu kalau Do Hae Yi memilih untuk masuk ke Klub Cheerleader, Jin Sun Ho pun langsung memutuskan untuk ikut daftar ke klub yang sama. Padahal banyak klub lainnya yang berebut untuk menariknya jadi anggota karena kepopulerannya.

Meskipun sudah dibujuk sana-sini, Jin Sun Ho tetap pada keputusannya masuk Klub Cheerleader Theia. Bahkan gosip akan adanya karma buruk bagi anggota Theia, Jin Su Ho tidak peduli. Dia tetap datang untuk audisi dan bahagia bisa lolos jadi anggota baru bersama Do Hae Yi.

Usaha tampil bagus di pertunjukan
Di episode 2, para anggota baru Theia dapat kesempatan untuk ikut para senior mereka tampil di pertunjukan gabungan antara klub pemandu sorak

Universitas Yeonhee dan Universitas Hokyung. Sayangnya hanya dua orang anak baru saja yang bisa ikutan. Jadi, diadakanlah audisi yang cukup berat karena membutuhkan fisik yang kuat untuk bisa tampil.

Begitu tahu kalau Do Hae Yi ingin terpilih untuk tampil di atas panggung, Jin Sun Ho langsung usaha juga untuk bisa terpilih. Karena fisiknya memang kuat, akhirnya dia berhasil jadi juara pertama di audisi tersebut dan diikuti dengan Do Hae Yi di posisi kedua.

Lalu, sebagai wakil dari para junior, keduanya pun harus mengikuti latihan tambahan super ketat. Jin Sun Ho mengikuti semua latihan tersebut tanpa mengeluh sedikit pun.

Nah, yang lebih hebatnya lagi Jin Sun Ho juga mau mendukung niat usil Do Hae Yi untuk menyelinap ke markas Klub Cheerleader Hokyung. Jadi, tim Theia merasa khawatir terhadap pilihan lagu mereka karena takut dikalahkan dengan pilihan lagu tim Hokyung.

Akhirnya Do Hae Yi bersama Jin Sun Ho dan junior lainnya berusaha mengintip pilihan lagu itu di markas Hokyung. Tentu saja hal ini malah membuat sang kapten Theia, Jung Woo marah besar.

Baca juga: Kaleidoskop - Drama Korea dengan "rating" tertinggi di tahun 2022

Baca juga: Resep sukses drakor dan K-Pop

Baca juga: Tiga alasan "The Forbidden Marriage" perlu ditonton

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023