Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Luis Milla Aspas optimistis menatap putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 dengan mempertahankan tren positif selama putaran pertama.

Apalagi pelatih asal Spanyol tersebut memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan skuad Pangeran Biru dalam melakoni paruh kedua kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

"Kami tetap optimis bisa meraih kemenangan karena tim saat ini punya sikap yang bagus dan sudah semakin paham terhadap konsep yang diterapkan," kata Milla dalam laman Persib, Senin.

Meski demikian, Milla memastikan tetap membenani  tim yang juga dijuluki Maung Bandung tersebut agar bisa terus berkembang.

Baca juga: Persik Kediri pasang target perbaiki posisi 

"Jadwalnya menurut saya bagus. Pemain kami sebelumnya bermain antara 3-4 hari dan untuk saat ini jadwalnya lebih bagus karena antara 4-5 hari. Kami tetap siap untuk menghadapi ini dan menurut saya bagus," katanya.

Milla juga melihat mental dan sikap pemain-pemainnya cukup bagus. Dia berjanji terus meningkatkan penampilan pemain.

Sebanyak 14 poin didapatkan Persib dari enam pertandingan dengan sistem gelembung selama putaran pertama setelah empat kali menang dan dua kali imbang.

Sejak ditangani Milla, Persib belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan yang tujuh di antaranya dimenangkan tim ini.

Baca juga: Beto merasa terhormat jadi kapten Madura United

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2023