Jakarta (ANTARA) - New York Knicks akhirnya kembali merasakan kemenangan di gim kandang setelah tiga kekalahan beruntun saat membekuk Phoenix Suns 102-83 dalam lanjutan NBA di Madison Square Garden, New York, Selasa WIB.

Julius Randle jadi bintang kemenangan Knicks lewat raihan dwiganda 28 poin dan 16 rebound dibantu 24 poin dari Jalen Brunson yang kembali melantai setelah absen di tiga gim sebelumnya karena masalah panggul.

Immanuel Quickley menambahkan 15 poin, Quentin Grimes memperoleh 12 poin, sedangkan Mitchell Robinson menyumbang dwiganda minimalis 10 poin dan 10 rebound, demikian catatan situs resmi NBA.

Suns yang masih kehilangan bintang utama mereka Devin Booker, dipimpin oleh DeAndre Ayton dengan 12 poin, Chris Paul 11 poin, dan Mikal Bridges.

Baca juga: Phoenix Suns kehilangan Devin Booker sebulan ke depan

Hasil ini membuat Suns mengalami periode yang buruk karena menderita tiga kekalahan beruntun sekaligus enam kekalahan dalam tujuh penampilan terakhir.

Suns sebetulnya mencetak empat poin pembuka pertandingan, tapi Knicks menutup kuarter pertama dengan keunggulan 23-11 atas tamunya itu.

Knicks lantas mengemas 21 poin tanpa balas di pertengahan kuarter kedua untuk mengantongi keunggulan tertinggi sepanjang laga dalam kedudukan 52-20.

Tim tamu menciptakan momentum kecil untuk meraup rentetan poin 11-2 di pengujung kuarter kedua tapi masih tertinggal 31-54 dari Knicks kala periode itu berakhir.

Upaya Suns untuk bangkit tak cukup membuat mereka memangkas jarak ketertinggalan yang tidak pernah kurang dari dua digit, melempangkan jalan bagi Knicks mengunci kemenangan meyakinkan 102-83.

Kedua tim dijadwalkan melantai lagi pada Kamis (5/1) WIB saat Knicks menjamu San Antonio Spurs dan Suns melanjutkan tur tandang di markas Cleveland Cavaliers.

Baca juga: Grizzlies kuasai kuarter keempat demi rengkuh kemenangan lawan Kings
Baca juga: Cavaliers sudahi kekalahan beruntun, Knicks menang di kandang Rockets
Baca juga: Luka Doncic kembali menggila, Mavericks atasi Spurs 126-125

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023