segera tersedia di Tanah Air
Jakarta (ANTARA) - Merk ponsel asal China realme mengonfirmasi peluncuran seri realme 10 Pro pada 10 Januari, menjadi ponsel perdana yang mereka luncurkan pada 2023.

"Dengan senang hati mengumumkan bahwa realme 10 Pro Series 5G akan segera tersedia di Tanah Air," kata Direktur Pemasaran realme Indonesia Michonne Wang dalam siaran pers, Selasa.

Ponsel yang diluncurkan pada tanggal itu akan terdiri dari dua model, yaitu realme Pro+ dan realme 10 Pro. Untuk saat ini, belum diketahui apakah keduanya akan bisa tersambung ke jaringan 5G atau hanya salah satu dari model itu.

Ponsel realme 10 Pro+ akan hadir dengan kamera ProLight 108MP yang menggunakan teknologi pixel binning 9-in1-1 dan peningkatan pada algoritma kecerdasan buatan. gawai itu akan dilengkapi dengan layar panel OLED 120Hz Curved Vision, layar melengkung.

realme 10 Pro seri 5G juga akan hadir dengan kamera 108MP, dilengkapi dengan HyperShot Imaging Achitecture yang juga hadir pada realme 10 Pro+. Teknologi itu sebelumnya hanya untuk seri GT.

realme menjanjikan bezel tipis untuk ponsel teranyar mereka, yaitu 1 milimeter untuk bezel samping. realme 10 Pro akan menjadi ponsel berbezel tertipis yang pernah mereka rilis.

Ponsel realme 10 versi reguler meluncur di Indonesia pada November 2022 untuk kelas harga Rp3 jutaan. Perangkat itu menggunakan chip MediaTek Helio G99, sementara memori yang ditawarkan mulai 4GB+4GB.

Belum diketahui chip apa yang akan digunakan realme untuk seri 5G mendatang.

Baca juga: realme targetkan "number series" jadi prioritas penjualan di 2023

Baca juga: Realme 10 Pro series siap meluncur ke Indonesia Januari 2023

Baca juga: RM BTS soal Jin wajib militer sampai film animasi "Panji Tengkorak"

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023