Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pemain Bali United masih absen pada latihan perdana tim yang digelar skuad Serdadu Tridatu di Gelora Tri Sakti, Legian, Bali, Selasa, seusai jeda kompetisi Liga 1 2022/2023.

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra, melalui laman resmi klub, Selasa, mengakui bahwa komposisi pemain memang belum lengkap pada sesi latihan perdana tersebut.

Pemain yang tidak terlihat, yakni Lerby Eliandry, Ardi Idrus, serta dua pemain asing, Brwa Nouri dan Willian Pacheco yang izin belum bisa bergabung.

Adapun program yang dilakoni skuad asuhan pelatih yang akrab disapa Teco tersebut adalah materi fisik sebagai menu pertama setelah menjalani libur panjang.

"Bagus tim punya waktu libur untuk menikmati momentum bersama keluarga. Hari ini tim menjalani agenda latihan pertama dan tim pelatih punya materi latihan fisik dan aerobik pascajeda kompetisi," katanya.

Baca juga: Umanailo berambisi bawa Borneo juara

Menurut pelatih asal Brazil itu, latihan tersebut merupakan bagian dari persiapan Bali United untuk melakoni laga perdananya pada putaran kedua kompetisi melawan Persija Jakarta.

Bali United akan menjalani laga perdana tersebut pada Minggu (15/1) mendatang menghadapi skuad berjuluk Macan Kemayoran itu di Stadion Patriot Chandrabagha, Bekasi.

Pada pertemuan pertama, Bali United sukses mengalahkan Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (23/7) melalui gol tunggal Willian Pacheco pada menit ke-39 di babak pertama.

Baca juga: Kiper Adi Satryo jadi rekrutan pertama PSIS di paruh musim

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2023