Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Selasa (3/1) di antaranya fasilitas jaringan internet gratis, Jakwifi yang masih tetap ada meski jumlah titiknya mengalami pengurangan hingga Pemprov DKI melanjutkan pembangunan 11 kilometer tanggul pantai.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Tahun baru, harga cabai naik

Harga beberapa jenis cabai di pasar tradisional di wilayah Jakarta Barat mengalami kenaikan drastis memasuki Tahun Baru 2023.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Pemprov DKI kurangi Jakwifi sesuaikan kebutuhan pandemi COVID-19

Pemprov DKI Jakarta mengurangi titik jaringan internet (wifi) di Ibu Kota dari 3.500 titik menjadi 1.263 titik karena menyesuaikan kebutuhan masyarakat setelah pandemi COVID-19 berdasarkan survei oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfotik) DKI.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Terminal Kalideres perpanjang posko Natal dan Tahun Baru 2023

Pengelola Terminal Kalideres di Jakarta Barat memperpanjang Posko Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 untuk mengantisipasi lonjakan jumlah penumpang arus balik liburan.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Pembangunan 11 kilometer tanggul pantai dilanjutkan hingga 2025

Pemprov DKI Jakarta melanjutkan pembangunan 11 kilometer tanggul pantai di pesisir utara Ibu Kota selama tahun jamak pada 2023-2025.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Pemkot ajak ratusan perempuan ikut pelatihan tata rias pada 2023

Pemerintah Kota Jakarta Barat mengajak ratusan perempuan dan ibu rumah tangga di wilayah itu untuk mengikut pelatihan tata rias dan kecantikan pada 2023.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023