Jakarta (ANTARA) - Persita Tangerang resmi melepas tiga pemainnya menjelang menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2022/2023 yang rencananya bergulir pada pertengahan Januari 2023.

Tiga pemain tersebut, yakni Osas Saha yang berposisi sebagai striker, serta dua bek asal Papua Dominggus Fakdawer dan Israel Wamiau.

"Melalui hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen, Persita Tangerang resmi melepas tiga pemain setelah menjalani paruh pertama BRI Liga 1 musim 2022/2023," tulis Persita di laman resmi klub, Rabu.

Osas tercatat tampil dalam 11 pertandingan dan mencetak satu gol bersama skuad Pendekar Cisadane di paruh pertama kompetisi musim ini, yaitu saat menghadapi PSS Sleman di pekan ke-11.

Baca juga: Pelatih Persita akui miliki banyak PR

Sedangkan Israel sempat menjadi pemain pengganti di satu laga kala skuad asuhan Alfredo Vera itu menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, pada pekan keempat musim ini. Israel juga bermain di Piala Presiden 2022.

Untuk Domingus yang pernah berseragam Persita di periode 2011 hingga 2014 itu belum pernah tampil pada kompetisi musim ini.

Manajemen Persita menyampaikan terima kasih atas kontribusi tiga pemain tersebut terhadap tim selama ini.

"Terima kasih atas kontribusinya bersama Persita sejak awal musim hingga putaran pertama berakhir. Semoga sukses di manapun kalian berada," tulis Persita.

Baca juga: Vera ajak pemain Persita bangkit
Baca juga: Persita targetkan kemenangan di laga penutup putaran pertama

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023