Jakarta (ANTARA) - Tujuh belas hari setelah sukses mengantar Argentina meraih kemenangan epik atas Prancis di pentas final Piala Dunia, Lionel Messi dilaporkan kembali bergabung latihan dengan Paris Saint-Germain.

Menurut pengumuman klub PSG, Rabu, pemenang Ballon d'Or tujuh kali berusia 35 tahun itu muncul ke tempat latihan klub saat mereka bersiap diri untuk pertandingan Piala Prancis kontra tim kasta ketiga Chateauroux, Sabtu mendatang.

Messi mencetak dua gol saat Argentina bermain imbang 3-3 dengan Prancis di final Qatar, sebelum menang dalam adu penalti. Sejak itu dia merayakan kemenangannya di Argentina dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Pada Rabu, dia mendapatkan sambutan hangat dari rekan-rekan satu timnya di tempat latihan, sebelum kemudian diberikan trofi kecil oleh direktur olahraga PSG Luis Campos.

Rekan setim Messi Kylian Mbappe yang mencetak hat-trick saat kekalahan di final, dan Achraf Hakimi dari Maroko telah kembali ke klub hanya tiga hari setelah final dengan Neymar dari Brazil bergabung sehari kemudian.

Messi kemungkinan tidak akan bermain saat akhir pekan ini, dan kemungkinan besar baru kembali dimainkan saat pertandingan kandang Ligue 1 melawan Angers Rabu depan.

Baca juga: Tanpa Messi dan Neymar, PSG takluk 1-3 di kandang Lens
Baca juga: Kaleidoskop olahraga 2022: rekor, tragedi, dan akhir bahagia Messi
Baca juga: Lionel Messi dikabarkan telah sepakat perpanjang kontrak dengan PSG

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2023