Jakarta (ANTARA) - Aktris asal Amerika Serikat Sadie Sink menggambarkan musim terakhir dari serial "Stranger Things" sebagai sesuatu yang terasa menakutkan dan menyedihkan terutama bagi para pemain dan kru yang terlibat.

"Ini akan menjadi mengerikan. Anak-anak ini, seluruh pemain dan kru ini, seperti—maksud saya, ini keluarga," kata dia dalam program televisi Today pada Rabu (4/1) waktu setempat, dikutip dari The Hollywood Reporter.

Ketika membayangkan untuk mengucapkan selamat tinggal dan tidak akan bertemu satu sama lain dengan para pemain dan kru untuk musim berikutnya, hal tersebut terasa menakutkan dan menyedihkan bagi pemeran karakter Max Mayfield itu. Namun terlepas dari itu, menurut dia, menarik untuk melanjutkan "Stranger Things" ke musim berikutnya.

Aktris itu telah bergabung dengan serial "Stranger Things" sejak musim kedua, bermain bersama Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, dan Caleb McLaughlin. Dia bergabung dengan serial ini saat para karakter menghadapi dunia Upside Down di Hawkins, Indiana.

Meskipun belum banyak yang dibocorkan mengenai musim terakhir, co-creator Matt Duffer sempat membagikan cerita unik di sebuah acara Hollywood pada November lalu. Saat itu, dia bersama Ross Duffer menghadiri pertemuan dengan para eksekutif di Netflix selama dua jam untuk pitching dan menyebutkan bahwa eksekutif tersebut sempat menangis.

Hingga musim terakhir "Stranger Things" dirilis, penampilan Sink dapat dilihat dalam film terbaru "The Whale" yang tayang di bioskop Amerika Serikat pada Desember lalu. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai Ellie, seorang putri remaja yang mencoba memulihkan hubungan dengan ayahnya.

Film "The Whale" ditayangkan perdana di Festival Film Venesia pada September 2022. Namun Sink mengaku dirinya merasa lebih nyaman ketika terlibat dalam proyek televisi.

“Tapi juga sangat menyenangkan melihat bagaimana film itu diterima. Dan melihat Brendan (karakter ayah di "The Whale") memiliki momen yang luar biasa,” kata Sink kepada Today.



Baca juga: Joe Keery "Stranger Things" siap rilis album kedua bulan depan

Baca juga: Kafe terinspirasi "Stranger Things" hadir di Tokyo

Baca juga: "Stranger Things 5" tak akan tambah karakter baru

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023