Jakarta (ANTARA) - Otten Coffee berkolaborasi dengan Shin-chan dan Tahilalats menghadirkan kopi edisi khusus yang bungkusnya akan membawa nostalgia.

CEO dan co-founder Otten Coffee Jhoni Kusno mengatakan Otten Coffee ingin terus memberikan inovasi terbaru bagi para pencinta kopi di Indonesia dengan memperkenalkan Crema Espresso edisi Shin-chan dan Tahilalats.

"Kali ini, kami menunjukkannya melalui kolaborasi dengan Shin-chan dan Tahilalats, dua karakter yang selalu memberikan keseruan dan kebahagiaan pada pembacanya, seperti Otten yang memiliki semangat yang sama dalam menikmati kopi," ujar Jhoni melalui siaran resminya pada Kamis.

Baca juga: Toko online ini bantu petani kopi mendunia

Crema Espresso sendiri merupakan salah satu produk unggulan Otten yang paling laris di kalangan pecinta kopi. Kopi ini identik dengan cita rasa yang kaya dengan aroma cokelat karamel dan memiliki krema atau buih kopi yang kental.

Produk ini hadir dengan bungkus yang akan mengingatkan penikmat kopi pada Chocobi, biskuit kesukaan Shin-chan.

"Warna hijau yang mendominasi edisi khusus ini menggambarkan kreativitas Otten Coffee yang hadir bersama Shin-chan dan Tahilalats. Seperti Shin-chan yang mencintai Chocobi, kami juga ingin menghadirkan kopi ini sebagai produk yang dicintai para Teman Otten," kata Jhoni.

Selain itu, penikmat kopi juga dapat menemukan logam mulia berupa emas di setiap bungkusan Crem Espresso edisi khusus bagi yang beruntung.

Edisi khusus Shin-chan dan Tahilalats bisa didapatkan melalui situs resmi Otten atau Tokopedia.

Baca juga: Otten Coffee hadirkan robot barista

Baca juga: Hari Kopi Sedunia, ini kiat pebisnis kopi bertahan kala pandemi

Baca juga: Tips seduh kopi nikmat ala kafe saat #dirumahaja

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023