Jakarta (ANTARA) -
Grup idola J-pop, JO1 akan merilis lagu terbaru berjudul "We Good" untuk tema drama "Shoumonai na Bokura no Renairon" yang mulai tayang 19 Januari 2023 di saluran televisi Jepang YTV dan NTV.
 
Salah satu rapper JO1, Kimata Syoya berpartisipasi dalam drama itu sebagai tokoh Ogura Yu, teman sekelas pemeran utama wanita. Ogura Yu digambarkan sebagai sosok siswa sekolah menengah yang terlihat dewasa, pintar, dan lugu.
 
Drama ini menjadi kali kedua Kimata Syoya berakting setelah "Short Program".
 
"Ini pekerjaan akting keduaku dan aku sangat menikmatinya. Aku akan melakukan yang terbaik dengan karya luar biasa. Terima kasih," kata Kimata Syoya melalui laman resmi JO1, Kamis.
Sebelumnya JO1 pernah membawakan lagu tema untuk drama "Love Phantom" berjudul "Dreaming Night" dan "Dreamer" untuk tema drama live-action yang diadaptasi dari manga pendek "Short Program" yang dibintangi para personel JO1.
 
Sementara itu, personel termuda grup Mamehara Issei terlibat dalam drama serial "Super Human Fortress Hiroshi Senki". Dia menjadi pemeran utama pria Hiroshi yakni benteng hidup berbentuk manusia.
 
Tujuan hidup Hiroshi ialah menghabiskan hari-hari damai di bumi dan melindungi 60 juta pengungsi alien.
 
Drama "Super Human Fortress Hiroshi Senki" akan tayang pada 13 Februari 2023 di saluran televisi Jepang NHK.
 
Selain dia, ada juga pemimpin JO1 Yonashiro Sho yang juga berpartisipasi dalam drama. Dia akan tampil dalam drama berjudul "Fence" yang tayang pada 19 Maret 2023 di saluran televisi Jepang WOWOW.
 
Yonashiro Sho berperan sebagai Nakamoto Sota, seorang pegawai pangkalan militer Amerika Serikat di Okinawa, Jepang. Dia memiliki mantan kekasih yang menjadi sasaran pelecehan seksual oleh tentara Amerika Serikat.

Baca juga: "JO1 THE MOVIE -Go To The TOP-" siap tayang di bioskop Indonesia

Baca juga: Yonashiro Sho JO1 berpartisipasi dalam drama "Fence"

Baca juga: SEKAI NO OWARI, JO1 dan Da-iCE menangkan "MTV VMAJ 2022"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023