Jakarta (ANTARA) - Grup band asal Korea Selatan The Rose sukses mengajak Black Rose (sapaan penggemar mereka) di Jakarta lewat konser bertajuk "Heal Together World Tour" di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (6/1) malam.

Kim Woo-sung, Park Do-joon, Lee Ha-joon, dan Lee Jae-hyung membuka konser dengan membawakan lagu berjudul "Definition of Ugly is". Penampilan tersebut disambut meriah oleh para penggemar yang turut menyanyikan liriknya sambil mengabadikan momen tersebut.

Setelah itu, penampilan mereka dilanjutkan dengan membawakan lagu "Insomnia", "She's in the Rain", dan "Modern Life". Kemudian, keempat anggota memperkenalkan diri masing-masing.

"What's up, Jakarta? Apa kabar?" sapa vokalis sekaligus keyboardis dan gitaris The Rose, Do-joon, dalam bahasa Indonesia yang langsung disambut teriakan antusias para penggemar.

Baca juga: The Rose akan mampir ke Jakarta lewat tur konser "Heal Together"

Mereka kemudian mengungkapkan betapa bahagianya bisa tampil untuk pertama kalinya di depan para penggemar mereka di Jakarta.

Woo-sung, vokalis sekaligus leader grup tersebut mengaku sangat senang melihat venue konser terisi penuh. Selain itu, menurut dia, venue tersebut membuatnya merasa lebih intim dengan penggemar.

"Venue ini sangat intimate. Saya bisa melihat wajah kalian satu per satu," ujar Woo-sung.
Black Rose (sebutan untuk penggemar grup band The Rose asal Korea Selatan) memenuhi Balai Sarbini untuk menyaksikan konser "The Rose: Heal Together World Tour" pada Jumat (6/1/2023) malam. (ANTARA/Suci Nurhaliza)



The Rose kemudian melanjutkan konser dengan membawakan lagu "California", "I Don't Know You", "Candy". Grup tersebut juga mengajak penggemar melompat sejenak saat mereka membawakan "Red".

Salah satu bagian dari konser yang paling menyentuh adalah saat grup tersebut berbagi kisah di balik album "Heal" melalui sebuah video.

Dalam video tersebut, tampak keempat anggota mencurahkan perasaan mereka dan merasa bersyukur bahwa mereka dapat saling mengandalkan. Di samping itu, mereka juga dapat bersama-sama sembuh dari luka masing-masing melalui musik.

Usai pemutaran video yang mengharukan itu, The Rose kemudian membawakan "See-Saw", "Childhood", "ILY", "Shift", "Time", "Yes", "Sorry", "Beauty and the Beast", "Cure", dan Sour",

The Rose kemudian berterima kasih kepada para penggemar karena telah memberikan energi yang sangat positif untuk konser pertama mereka di Jakarta. Terakhir, The Rose menutup konser dengan melempar bunga mawar merah ke penonton.

"Terima kasih telah menerima kami di sini. Terima kasih sudah datang. Sampai bertemu di tahun berikutnya!" tutup The Rose.

Baca juga: The Rose siap kembali ke jagat musik

Baca juga: Moonbin & Sanha harap EP baru seperti aroma yang meresap ke pendengar

Baca juga: THE BOYZ sukses guncang panggung "The B-Zone" di Jakarta

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023