Jakarta (ANTARA) - Presiden China Xi Jinping mengadakan pembicaraan dengan Presiden Turkmenistan Serdar Berdimuhamedov yang sedang berkunjung di Beijing pada Jumat (6/1), dan kedua kepala negara tersebut mengumumkan peningkatan hubungan China-Turkmenistan menjadi kemitraan strategis komprehensif.
 
Presiden China Xi Jinping mengadakan upacara penyambutan untuk Presiden Turkmenistan Serdar Berdimuhamedov yang sedang berkunjung sebelum pembicaraan mereka di Balai Agung Rakyat di Beijing, ibu kota China, pada 6 Januari 2023. (Xinhua/Shen Hong)Presiden China Xi Jinping dan Presiden Turkmenistan Serdar Berdimuhamedov yang sedang berkunjung menandatangani dan mengeluarkan pernyataan bersama antara Republik Rakyat China dan Turkmenistan setelah pembicaraan mereka di Balai Agung Rakyat di Beijing, ibu kota China, pada 6 Januari 2023. (Xinhua/Yue Yuewei)
 
Presiden China Xi Jinping dan Presiden Turkmenistan Serdar Berdimuhamedov yang sedang berkunjung menandatangani dan mengeluarkan pernyataan bersama antara Republik Rakyat China dan Turkmenistan setelah pembicaraan mereka di Balai Agung Rakyat di Beijing, ibu kota China, pada 6 Januari 2023. (Xinhua/Yue Yuewei
 
 

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2023