Dengan adanya bobotoh di stadion, kami akan mendapat tambahan motivasi sehingga bisa tampil dengan energi lebih
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha merindukan kehadiran Bobotoh, suporter setia skuad Pangeran Biru pada laga tunda kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (11/1) mendatang.

Kehadiran Bobotoh pada laga tunda putaran pertama Liga 1 2022/2023 itu akan menjadi pelepas rindu setelah dalam enam pertandingan terakhir menggunakan sistem gelembung tanpa kehadiran suporter di stadion.

"Tentunya itu (kehadiran Bobotoh) menjadi keuntungan untuk kami karena mereka adalah pemain ke-12 kami," kata Beckham, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Menurut pemain berusia 21 tahun itu, kehadiran Bobotoh akan memberikan dampak besar terhadap penampilan para pemain skuad yang juga berjuluk Maung Bandung tersebut di lapangan.

Baca juga: Pemkot Bandung minta Bobotoh tertib nonton Persib vs Persija di GBLA

"Dengan adanya bobotoh di stadion, kami akan mendapat tambahan motivasi sehingga bisa tampil dengan energi lebih. Semoga, kami bisa memenangi pertandingan nanti," harap pemilik nomor punggung 7 itu.

Sementara itu, skuad asuhan Luis Milla tersebut terus bersiap menyambut laga tunda kontra Macan Kemayoran, termasuk dengan berlatih di Lapangan Kopassus, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu.

Namun, beberapa pemain masih berlatih terpisah di samping lapangan, didampingi fisioterapis tim, yakni David da Silva, Reky Rahayu, dan Febri Hariyadi yang membutuhkan waktu untuk pemulihan cedera.

Duel Persib kontra Persija merupakan pertandingan tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. Awalnya, pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada 2 Oktober 2022.

Baca juga: Polisi sebut laga tunda Persib vs Persija diizinkan digelar 11 Januari
Baca juga: Pemkot: GBLA bisa dipakai Persib vs Persija jelang Piala Dunia U20

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023