Jakarta (ANTARA) - Indiana Pacers mengalahkan Charlotte Hornets 116-111 dalam lanjutan NBA di Gainbridge Fieldhouse, Indianapolis, Senin WIB, berkat kebangkitan yang diperlihatkan pada momen-momen krusial.

Myles Turner memimpin perolehan angka dalam kemenangan Pacers dengan 29 poin, diikuti Buddy Hield yang mencetak 21 poin.

Andrew Nembhard menambahkan 19 poin, Tyrese Haliburton mencapai dwiganda 16 poin dan 13 assist, sementara Aaron Nesmith menyumbang 15 poin bagi Pacers yang kini menang dalam enam laga kandang beruntun.

Baca juga: Clippers takluk di markas Pacers meski Paul George borong 45 poin

Bagi Hornets P.J. Washington mencetak 22 poin untuk memimpin jajaran pancamula mereka yang seluruhnya mencapai dua digit.

Terry Rozier menyusul dengan 19 poin, Mason Plumlee beroleh dwiganda 18 poin dan 13 rebound, Jalen McDaniels mendapat 17 poin, dan LaMelo Ball 13 poin, demikian catatan situs resmi NBA.

Hornets membuka kuarter keempat dengan tripoin dari Ball untuk memperlebar jarak 82-73 tapi perlahan-lahan Pacers bangkit hingga empat kali membuat kedudukan imbang termasuk ketika Turner membukukan three point-play demi mengubah skor menjadi 107-107 pada sisa waktu satu menit 11 detik.

Baca juga: Charlotte Hornets kehilangan Kelly Oubre Jr. 4-6 pekan

Pacers kemudian secara cermat memanfaatkan agresivitas para pemain Hornets demi memperoleh 10 lemparan gratis dan mengonversi sembilan di antaranya untuk mengunci kemenangan 116-111.

Hornets akan lebih dulu membuka rangkaian jadwal pekan ke-13 pada Rabu (11/1) WIB dengan melawat ke markas Toronto Raptors, sedangkan Pacers sehari kemudian baru bermain di Madison Square Garden menantang New York Knicks.

Baca juga: Sixers dan Raptors kompak kembali ke jalur kemenangan
Baca juga: Lemparan bebas Dennis Schroder pastikan kemenangan Lakers atas Kings


 

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023