Jakarta (ANTARA) - Grup band Phonetic hingga Rheno Poetiray dan Regina Poetiray malam ini menghibur para penggemar dalam acara "Monday Replay" di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin malam.

“Senang banget. Sudah nyatu vibesnya. Ini pertama kalinya aku di Monday Replay bareng Rheno. Akhirnya Monday Replay yang hari ini akhirnya kita bisa bareng featuring ngebawain karya sendiri,” ungkap Regina Poetiray saat dijumpai di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin.

Penampilan pertama "Monday Replay" dibuka oleh grup band asal Bandung yakni Phonetic. Band tersebut memulai aksi panggungnya pukul 19.10 WIB dengan membawakan lagu “Love, Somebody Like You”.

Setelah itu, Phonetic melanjutkan penampilannya dengan lagu-lagu lain dari band mereka yakni “Give Me Yours” dan “Stay”. Phonetic pun juga mengcover salah satu lagu Noah band dalam penampilannya yakni “Menghapus Jejakmu”.

“Pertama kali manggung di Monday Replay. Dari check sound sudah di tontonin. Terima kasih semuanya sudah datang,” ungkap sang vokalis Ario.

Setelah selesai dengan penampilan Phonetic, acara tersebut pun dilanjutkan dengan penampilan Rheno Poetiray yang membawakan lagu Mengincarmu.

Usai menyanyikan lagu tersebut, sang kakak Regina pun turut bergabung bersama Rheno. Vokalis dari Geisha itu pun kemudian membawakan lagu “Sabar” dan “Kering Air Mataku”.

Tak hanya itu, kedua kakak beradik ini juga membawakan lagu kolaborasi terbaru mereka yang baru saja dirilis tanggal 14 Desember 2022 yakni “Satu Arah”.

“Monday Replay” yang diinisasi Musica Studios sendiri merupakan acara musik dengan konsep jamming showcase yang digelar setiap Senin malam di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan karya terbaru dari musisi Musica Studio’s sehingga dapat memperkuat interaksi antara artis dan penonton.

Namun kini, “Monday Replay” tak hanya menampilkan karya-karya dari musisi Musica Studio’s. Acara tersebut ingin menampilkan banyak musisi lain yang salah satunya malam ini adalah band asal Bandung yakni Phonetic.

Baca juga: Nidji obati rindu penggemar di "Monday Replay"

Baca juga: Presiden Jokowi saksikan acara musik "Monday Replay"

Baca juga: "Playlist" yang selalu menemani Rheno Poetiray


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023