Jakarta (ANTARA) - CJ McCollum mencetak 34 poin untuk memimpin New Orleans Pelicans yang tampil dengan roster pincang untuk menaklukkan Washington Wizards 132-112 dalam laga NBA di Capital One Arena, Selasa WIB.

Pelicans masih tak diperkuat Brandon Ingram yang terakhir kali bermain akhir November lalu, sedangkan Zion Williamson juga harus absen setidaknya tiga pekan sejak mengalami cedera hamstring dalam penampilan awal tahun ini.

Tanpa dua bintang utama tersebut, McCollum mendapat bantuan double-double 27 poin dan 12 rebound dari Jonas Valanciunas, 18 poin milik Naji Marshall, 11 poin yang dicetak Devonte' Graham, serta 10 poin sumbangan Jose Alvarado.

Sementara dari tim tuan rumah, lima starter mereka seluruhnya membuat dua digit dipimpin Kristaps Porzingis dengan double-double  23 poin dan 10 rebound, Kyle Kuzma 19 poin, Corey Kispert 17 poin, serta masing-masing 13 poin bagi Daniel Gafford dan Monte Morris.

Baca juga: Kevin Durant bakal absen setidaknya dua pekan

Hasil ini membawa Pelicans kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dalam dua gim sebelumnya, sedangkan Wizards menderita tiga kekalahan beruntun, demikian situs NBA.

Setelah menutup kuarter kedua dengan keunggulan 68-56 berkat poin pemungkas berupa dunk Valanciunas, Pelicans relatif nyaman menjalani paruh kedua pertandingan.

Wizards sempat memangkas jarak menjadi 67-70 pada awal kuarter ketiga, tapi sesudahnya Pelicans melesat hingga unggul sejauh 95-78 sebelum menyudahi periode itu dengan kedudukan 100-86.

Tim tamu membuka kuarter pemungkas dengan rentetan poin 15-2 untuk merasakan marjin keunggulan tertinggi 115-88 yang melapangkan jalan menuju kemenangan 132-112 atas Wizards.

Kedua tim kembali melantai Kamis pekan ini saat Wizards menjamu Chicago Bulls dan Pelicans melanjutkan gim ketiga dari tur lima laga tandang di markas Boston Celtics.

Baca juga: Trae Young pimpin Hawks torehkan kekalahan keenam beruntun Clippers

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2023