Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Lee Dong-hwi dan Jung Eun-chae adu akting sebagai sepasang kekasih di film baru berjudul "Maybe We Broke Up" (judul tentatif) yang dijadwalkan tayang di bioskop setempat pada Februari.

Digarap oleh sutradara Hyung Seul-woo, film tersebut mengikuti kisah pasangan muda yang sudah lama menjalin hubungan. Namun, hubungan itu terancam kandas karena mereka tidak lagi memiliki keyakinan yang sama tentang kehidupan dan cinta.

Dalam "Maybe We Broke Up", Lee memerankan karakter Jun-ho yang pindah ke rumah pacarnya dan terus berusaha belajar untuk ikut ujian pegawai negeri. Dia kemudian mulai kehilangan harapan dalam hidup dan menyalahkan pacarnya.

"Saya langsung jatuh cinta dengan naskahnya. Saya suka bagaimana naskah itu menggambarkan perjuangan orang dewasa muda dengan cara yang realistis. Saya yakin film ini bisa mendapatkan simpati penonton," kata Lee, mengutip laporan The Korea Times yang disiarkan Rabu.

Sementara itu, Jung memerankan karakter Ah-young, pacar Jun-ho. Perempuan ini menyerah pada mimpinya dan memutuskan bekerja sebagai agen real estat untuk mendukung Jun-ho secara finansial. Dia secara bertahap menjadi lelah berkorban untuk Jun-ho.

"Ah-young pintar dan sangat sadar diri. Saya fokus untuk menggambarkan emosinya yang bertentangan dan bagaimana dia bersikap saat di depan orang-orang dan kemudian berubah menjadi karakter yang berbeda saat menghadapi Jun-ho," kata Jung.

Lee menjadi aktor terkenal setelah membintangi serial "Reply 1988" (2015) dan "Extreme Job" (2019). Saat ini Lee juga membintangi serial Disney+ "Big Bet" dan selanjutnya akan membintangi "The Roundup: Punishment", film keempat dari waralaba "The Outlaws".

Jung melakukan debut aktingnya melalui "Haunters" (2010) dan sejak itu telah membintangi banyak drama populer seperti "The King: Eternal Monarch" (2020), "Pachinko" (2022), dan "Anna" (2022).

Baca juga: Tiga fakta menarik di balik film musikal Korea "Hero"

Baca juga: Film "Jung_E" tampilkan kecerdasan buatan saat bumi menuju kehancuran

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023