Se-poong menjadi jauh lebih jujur ​​dalam menunjukkan perasaannya
Jakarta (ANTARA) - Drama Korea "Poong, the Joseon Psychiatrist" kini kembali ke layar kaca melalui musim kedua dengan menggali kisah romansa yang lebih mendalam di antara dua karakter utama.

"Dengan musim kedua, kami telah menempatkan fokus pada romansa (antara Se-poong dan Eun-woo)," kata Kim Min-jae yang memerankan karakter utama di serial drama tersebut, mengutip The Korea Times yang disiarkan Rabu.

Kim menjelaskan bahwa karakter yang dia mainkan, Se-poong, tidak benar-benar mengungkapkan perasaannya pada Eun-woo (diperankan oleh Kim Hyang-gi) dan plotnya tidak berpusat pada romansa di musim pertama. Menurut Kim, cara Se-poong mengungkapkan perasaannya dan subplotnya hampir sempurna di musim kedua.

"Jadi penonton akan melihat perubahan besar dengan musim kedua," imbuh dia.

Baca juga: Pengguna TikTok di AS bisa tandai film dan drama TV favoritnya

Baca juga: JO1 akan kembali rilis lagu tema drama


"Poong, the Joseon Psychiatrist" mengikuti kisah Se-poong, seorang tabib yang dulunya bekerja untuk keluarga kerajaan. Setelah kehilangan pekerjaannya, dia bergabung bersama praktisi medis Kye Ji-han (diperankan oleh Kim Sang-kyung) dan Seo Eun-woo (diperankan oleh Kim Hyang-gi) untuk merawat pasien dengan masalah kesehatan fisik dan mental.

Musim kedua yang mulai ditayangkan pada Rabu, akan mengambil kisah Se-poong kembali ke Hanyang, tempat dia dulu bekerja. Dengan bantuan dua temannya, Se-poong memulai pencarian lain untuk menjadi tabib sejati.

Sutradara Park Won-gook, yang juga mengarahkan musim pertama, juga mengatakan bahwa akan ada adegan romantis yang manis di musim kedua. Hal itu juga diamini oleh Kim Hyang-gi.

"Ada banyak adegan yang akan membuat hati penonton berdebar-debar. Se-poong menjadi jauh lebih jujur ​​dalam menunjukkan perasaannya," kata aktris itu.

Menurut Park, musim baru akan mencakup setting yang lebih besar dan cerita para karakter yang lebih mendalam. Dibandingkan musim sebelumnya, kedua pemeran utama mengatakan bahwa karakter mereka mengalami perubahan.

Baca juga: Jinu WINNER akan gabung di drama baru Kim So-hye & Lee Sang-yeob

Baca juga: Aktris pemenang Cannes Jeon Do-yeon kembali ke drama TV

Baca juga: LE SSERAFIM bawakan "OST" pertama untuk drama Jepang

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023