Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) menang 2-0 atas Angers dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Prancis di Parc des Princes, Paris pada Kamis dini hari WIB.

Lionel Messi, yang baru kembali bermain setelah menjuarai Piala Dunia 2022, menyumbang satu gol dalam laga ini. Gol lainnya dicetak oleh Hugo Ekitike.

Hasil ini membuat PSG semakin kuat di puncak klasemen dengan 47 poin dan unggul enam angka dari Lens di posisi kedua. Sementara Angers di posisi juru kunci dengan baru meraih delapan angka dari 18 pertandingan.

Tuan rumah langsung menekan di awal laga dan berhasil unggul saat pertandingan baru berjalan lima menit. Bermula dari pergerakan Lionel Messi, dia menyodorkan bola ke Nordi Mukiele yang menusuk dari sisi kanan.

Mukiele kemudian menyodorkan bola ke Hugo Ekitike di depan gawang yang bisa diselesaikan Ekitike menjadi gol. Kedudukan menjadi 1-0.

Pada menit ke-25, Sergio Ramos nyaris menggandakan keunggulan Les Parisiens. Namun, usahanya masih bisa dibendung Paul Bernardoni.

Skor 1-0 untuk PSG bertahan hingga turun minum.

PSG bisa menambah keunggulan mereka di babak kedua atau tepatnya pada menit ke-72. Permainan umpan pendek dituntaskan dengan tendangan Messi menjadi gol.

Gol ini sempat dianulir usai hakim garis karena berbau offside, tetapi VAR mengesahkannya. Tidak ada tambahan gol di sisa laga dan PSG menang 2-0 atas Angers.


Baca juga: PSG tekuk Chateauroux 3-1 dalam Piala Prancis
Baca juga: PSG masih istirahatkan Messi untuk laga Piala Prancis
Baca juga: Tanpa Messi dan Neymar, PSG takluk 1-3 di kandang Lens

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2023