Hong Kong (ANTARA/Business Wire) - Sangfor Technologies (300454.SZ), sebagai penyedia solusi keamanan siber dan cloud computing global terkemuka, dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah dinobatkan sebagai Visioner dalam Gartner® Magic Quadrant Tahun 2022 yang bergengsi untuk Jaringan Firewall.

 1Pengakuan terbaru ini tentunya menandakan tahun ke-8 Sangfor diakui Magic Quadrant dalam 2 tahun berturut-turut sebagai Visioner.

Sangfor NGAF Terus Memimpin dalam Teknologi Firewall
Sangfor percaya bahwa pengakuan dalam 2 tahun berturut-turut di Gartner Magic Quadrant untuk Jaringan Firewall dikarenakan kelebihan yang dimiliki seperti berikut ini :

Perlindungan Berkemampuan AI : Sangfor NGAF membawa keamanan perimeter jaringan ke tingkat lebih lanjut sebagai Next Generation Fire Wall (NGFW) berkemampuan AI pertama di dunia. Didukung oleh mesin kecerdasan buatan (AI) pendeteksi malware Engine Zero dan platform intelijen ancaman Neural-X buatan Sangfor, Sangfor NGAF terbukti dapat memblokir 99,7% ancaman.

Integrasi Keamanan Tanpa Batas: Sebagai komponen inti dari arsitektur XDDR Sangfor, NGAF dapat terintegrasi dengan lancar kepada seluruh rangkaian produk keamanan Sangfor untuk menciptakan sistem yang benar-benar holistik, sehingga ancaman tidak dapat disembunyikan.

Integrasi Aplikasi Web Firewall : Sangfor NGAF adalah NGFW pertama dan satu-satunya di dunia yang sepenuhnya mengintegrasikan Web Application Firewall (WAF), memberikan perlindungan jaringan dan aplikasi web dalam satu alat yang pastinya memberi kemudahan untuk para penggunanya dalam pengoperasian dan ketangguhan ROI.

Penyederhanaan Operasi Keamanan : Dengan misi untuk membuat teknologi lebih sederhana bagi semua pengguna, Sangfor telah mengintegrasikan SOC (Security Operations Center) Lite pertama ke dalam Sangfor NGAF untuk membuat operasi keamanan dan respons insiden menjadi sederhana dan responsif untuk operator dari semua tingkat pengalaman.

Dapatkan salinan Gartner Magic Quadrant untuk Network Firewall gratis dengan klik disini.

Sumber
[1] Gartner Inc., Magic Quadrant untuk Network Firewalls, Rajpreet Kaur dkk., 19 Desember 2022
GARTNER adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan, dan MAGIC QUADRANT adalah merek dagang terdaftar dari Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di A.S. dan internasional dan digunakan di sini dengan izin. Seluruh hak cipta.

Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih hanya vendor dengan peringkat tertinggi atau penunjukan lainnya. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari opini organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh dianggap sebagai pernyataan fakta. Gartner menafikan semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan kelayakan jual atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023