Jakarta (ANTARA) - MG Motor Indonesia dikabarkan akan segera menghadirkan kendaraan terbaru dari segmen Sport Utility Vehicle yang disebut akan menjadi SUV tercanggih yang pernah dimiliki oleh MG.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan bahwa pihaknya akan selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen MG di Indonesia melalui berbagai inovasi untuk mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih.

Baca juga: Siap-siap, MG Motor bakal bawa mobil hibrida ke Indonesia

"Dengan respons positif publik otomotif Indonesia terhadap model SUV terdahulu dari MG, kami yakin bahwa SUV baru yang kami segera luncurkan ini juga akan mendapatkan sambutan yang jauh lebih positif dari konsumen Indonesia," kata Arief Syarifudin dalam keterangan resminya, Kamis.

SUV terbaru dari MG yang masih dirahasiakan namanya ini hadir dengan mengusung 3rd Design Language pada sisi eksteriornya. SUV terbaru ini diyakini akan tampil lebih berkarakter serta modern, layaknya teknologi yang turut memperkuat kualitasnya sebagai SUV terdepan.

Mobil SUV ini nantinya dikabarkan akan menghadirkan Digital Flaming Grille dan Rotating Tomahawk Alloy Wheels berhiaskan Red Caliper yang kian menambah kesan sporty. Sementara Full LED Projector Headlight-nya membawa teknologi terkini Intelligent High-Beam Control.

Baca juga: MG Motor bakal siapkan 3 mobil baru di 2023, ini bocorannya

SUV tercanggih yang akan dihadirkan oleh MG ini juga dijanjikan akan diilengkapi dengan iNVH (Noise, Vibration, Harshness) Luxury Quiet Space sehingga berkendara dengan SUV baru ini kian terasa nyaman sepanjang perjalanan karena kemampuannya untuk kedap suara, serta tampilan interior yang begitu mewah.

Mobil ini juga menjanjikan kenyamanan pada sisi pengemudi yang dirancang secara cermat menggunakan Sporty Bucket Seat yang dapat digerakkan enam arah secara elektrikal, sementara kursi penumpang depan memiliki gerakan empat arah yang dapat disesuaikan.

Selain itu, MG Motor Indonesia juga mempersilakan penggunanya untuk dapat menikmati indahnya langit melalui Electri I-Max Panoramic Sunroof, suatu ciri khas yang selalu MG terapkan di setiap modelnya. Tidak ketinggalan, SUV ini juga akan diasupi dengan teknologi intelligent system i-SMART.

"Mohon support-nya agar rencana peluncuran di Januari ini akan berjalan lancar," kata dia

Varian warna kendaraan SUV baru ini hadir dalam pilihan warna atraktif seperti Metal Ash Grey, Scarlet Red, Black Knight, dan Arctic White.

Baca juga: MG Hector 2023 meluncur di India, hadir dengan gril besar dan ADAS

Baca juga: Sensasi jelajah Banyuwangi dengan MG HS dan MG ZS
​​​​​​
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023