Liga Prancis

PSG dan Lionel Messi di ambang teken kontrak baru

PSG dan Lionel Messi di ambang teken kontrak baru

Pesepak bola PSG Neymar (kanan) merayakan golnya ke gawang Maccabi Haifa bersama Lionel Messi dalam laga Grup H Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Prancis, Selasa (25/10/2022). PSG menang telak 7-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Sarah Meyssonnier/foc.

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain berharap mencapai kemajuan besar dalam negosiasi dengan Lionel Messi mengenai kontrak baru pemain itu akhir bulan ini, kata sumber-sumber kepada ESPN.

Messi disebut-sebut tengah didekati Al Hilal namun pemain ini mengaku masih senang di Paris dan tidak akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo bermain di Liga Arab Saudi.

Kontrak pemain timnas Argentina itu berakhir akhir musim ini tetapi kedua belah pihak pada prinsipnya sudah menyepakati masa tinggal Messi di Paris.

Ayah Messi, Jorge, bakal berada di Paris sebelum akhir bulan ini untuk duduk bersama Luis Campos, direktur olahraga PSG, dan Nasser Al-Khelaifi, presiden klub ini, untuk menyelesaikan negosiasi dan menyimpulkan kesepakatan.

Struktur dan lama kontrak baru belum disepakati, namun kedua belah sepertinya optimis menemukan titik temu.

Klub Major League Soccer Inter Miami juga sedang berusaha merekrut Messi, namun prioritas Messi saat ini adalah PSG dan memperpanjang kontraknya dengan pemuncak klasemen Ligue 1 tersebut.

Messi kembali mencetak gol bersama PSG pada Rabu saat menang 2-0 atas Angers. Dia kini telah mencetak 13 gol dalam 19 pertandingan musim ini.


Baca juga: Harga fantastis tiket khusus Ronaldo vs Messi dalam Al-Nassr vs PSG
Baca juga: Paris Saint-Germain menang 2-0 atas Angers
Baca juga: Messi kembali gabung latihan PSG

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar