Jakarta (ANTARA) - Aktor dan penyanyi Ok Taec-yeon dikabarkan akan tampil dalam sebuah drama romantis berjudul “My Heart Is Beating”.

Menurut laporan dari Korea Times, Jumat, pihak serial barunya itu telah mengonfirmasi aktor Ok Taec-yeon dan Won Ji-an akan menjadi pemeran utamanya dan serial itu dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun ini.

“My Heart is Beating” akan mengikuti kisah cinta antara setengah manusia dan setengah vampir Sun Woo-hyul (Ok Taec-yeon) dan wanita berhati dingin Joo In-hae (Won Ji-an).

Woo-hyul adalah trendsetter yang tertarik pada tren dan teknologi baru. Dia telah gagal mencoba untuk menjadi manusia. Suatu hari, dia berpapasan dengan In-hae yang pekerja keras tapi tidak peka.

Hidup di bawah satu atap, keduanya membawa perubahan tak terduga satu sama lain.

Nama Ok Taec-yeon sendiri pertama kali dikenal sebagai anggota boy band K-pop 2PM. Dia terjun ke dunia akting dengan serial KBS 2010 "Cinderella's Stepsister."

Dia baru-baru ini juga diketahui membintangi serial misteri kriminal TVN 2022 "Blind", yang tayang terakhirnya pada bulan November, dan film periode blockbuster "Hansan: Rising Dragon", yang tayang di bioskop Juli lalu.

Baca juga: Aktris pemenang Cannes Jeon Do-yeon kembali ke drama TV

Baca juga: Berkenalan dengan tiga aktris pemeran utama drama "Red Balloon"

Baca juga: "Poong, the Joseon Psychiatrist" kembali dengan romansa lebih mendalam

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023