Jakarta (ANTARA) - Infinix Note series secara resmi menjadi ponsel yang akan digunakan dalam ajang kompetisi M4 World Championship 2023 yang akan berlangsung di Tanah Air.

M4 World Championsip 2023 adalah kompetisi gim Mobile Legends yang digelar setiap tahun dan mempertemukan banyak tim e-sport terbaik dari seluruh dunia.

“Kolaborasi kami dengan Montoon sudah terjalin sejak lama. Dan kali ini, kami sangat bangga karena Infinix Note Series menjadi smartphone resmi turnamen M4 World Championship 2023. Dengan kemampuan gaming yang luar biasa, Infinix Note 12 2023 adalah jawaban untuk para casual gamers ataupun pro player di Indonesia,” ujar Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix Sergio Ticoalu dalam siaran persnya, Jumat.

Baca juga: Infinix incar posisi tiga besar merek ponsel di Indonesia

Infinix Note Series dijadikan ponsel resmi dalam kompetisi kelas dunia karena spesifikasinya dinilai mumpuni dan memenuhi kebutuhan para gamers.

Misalnya seperti ponsel terbaru mereka yang dikenalkan pada akhir tahun lalu yakni Note 12 2023.

Pada dapur pacu Infinix Note 12 2023 ditenagai oleh chipset gaming MediaTek Helio G99 yang sudah terbukti kualitasnya.

Bagi pengguna yang suka bermain gim juga akan terbantu berkat fitur "Gyro" dalam bentuk hardware.

Alhasil, pengalaman bermain gim bergenre FPS akan lebih maksimal.

Infinix Note 12 2023 juga sudah dilengkapi dengan panel layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi FHD+ true-color sehingga mampu menampilkan warna lebih presisi dan jelas.

Desain bingkainya dirancang menghasilkan rasio layar-ke-bodi 92 persen yang mengesankan dan memberikan pengalaman visual yang benar-benar imersif.

Keunggulan itu juga dapat dirasakan oleh para penggemar gim Mobile Legends yang akan dipuaskan dari sisi visual.

Dari segi baterai, Infinix Note 12 2023 menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama dengan baterai 5000mAh dan didukung fungsi pengisian daya super 33W.

Bagi anda yang tertarik melihat pertandingan Mobile Legends kelas dunia anda bisa datang mengunjungi final M4 World Championship 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta yang akan berlangsung pada 15 Januari 2022.

Baca juga: Kaleidoskop- Pilihan ponsel pintar "entry level" layak dilirik di 2022

Baca juga: Dana Rp3-6 jutaan? Ini deretan ponsel keluaran 2022

Baca juga: Infinix Hot 20i meluncur di harga Rp1,5 jutaan

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023