Jakarta (ANTARA) - Agensi 935 Entertainment yang menaungi Park Ju-hyun membantah rumor kencan sang selebritas dengan Taeyong dari grup idola K-pop NCT.

“Aktris Park Ju-hyun dan Taeyong NCT hanyalah teman," kata mereka seperti disiarkan Soompi, Kamis (12/1).

Bantahan ini mengemuka setelah sebuah unggahan di komunitas daring dengan cepat menyebar pada 12 Januari lalu, mengklaim bahwa Park Ju-hyun dan Taeyong sedang menjalin hubungan.

Baca juga: Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun akan adu akting di drama terbaru

Poster anonim mengklaim keduanya menikmati bermain gim daring bersama dan Park Ju-hyun menonton konser NCT 127 dari kursi yang disediakan untuk anggota keluarga personel grup.

Sumber dari agensi menjelaskan Park Ju-hyun mengunggah foto di media sosialnya tentang dia menghadiri konser lain selain NCT 127. Sumber tersebut menambahkan, “Dia secara pribadi menghadiri konser penyanyi sekaligus aktris IU, mengunggah gambar dan dia berbagi bukti dirinya menghadiri berbagai konser lain selain itu.”

"Park Ju-hyun menikmati bermain gim sebagai hobi sampai-sampai dia mengunggah video tentang gim daring seperti League of Legends di saluran YouTube pribadinya," kata agensi.

Menurut agensi, dia dan Taeyong hanyalah teman yang bermain bersama dan tidak lebih dari itu. Sang aktris dikenal ramah dan memiliki kepribadian yang aktif, sehingga memiliki pertemanan yang beragam dan menjaga jaringan persahabatan yang luas.

Saat ini, Park Ju-hyun sedang membintangi drama “The Forbidden Marriage".

Baca juga: Ten dan Taeyong SuperM tak bisa lepas dari benda ini

Baca juga: Taeyong NCT kolaborasi bareng Seulgi Red Velvet di lagu "Rose"

Baca juga: Taeyong NCT luncurkan lagu karyanya di SoundCloud

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023