Jakarta (ANTARA) - Karakter Kwon Tae-gi dalam drama "Red Balloon", yang diperankan oleh aktor Seol Jung-hwan, menampilkan perilaku-perilaku menyebalkan saat menjalin hubungan atau red flag hingga akhirnya membuat sang kekasih memilih untuk putus.

Drama yang saat ini sedang tayang di Viu mengikuti kisah cinta beberapa pasangan beserta masalahnya tersendiri. Namun, di antara pasangan-pasangan itu, hubungan Jo Eun-kang (diperankan oleh Seo Ji-hye) dan Kwon Tae-gi menjadi hubungan yang paling berat.

Baca juga: Berkenalan dengan tiga aktris pemeran utama drama "Red Balloon"

Apa saja perilaku menyebalkan Kwon Tae-gi yang akhirnya membuat Jo Eun-kang muak? Berikut beberapa contoh perilakunya yang bisa Anda jumpai dalam drama "Red Balloon", mengutip keterangan resmi Viu di Jakarta, Jumat.

Kwon Tae-gi berbohong tentang pengumuman kelulusan PNS
Karakter Kwon Tae-gi berbohong kepada pacarnya, Jo Eun-kang, dengan mengatakan dirinya tidak lulus ujian masuk PNS. Padahal jelas-jelas namanya tercantum di daftar peserta yang lulus.

Jo Eun-kang sendiri berharap agar pacarnya yang pengangguran itu segera mendapatkan pekerjaan. Bahkan dia selalu berusaha untuk membantu Kwon Tae-gi selama belajar untuk ujian masuk PNS mulai dari membelikan makanan hingga membereskan kamar kosnya.

Hal yang lebih buruk, Kwon Tae-gi malah hang out dengan teman-temannya setelah pengumuman itu. Jo Eun-kang pun menyusulnya ke bar, namun sesampainya di sana dia harus membayar semua tagihan Kwon Tae-gi dan teman-temannya.

Baca juga: Ari Irham jadi anak kiai di serial Viu "Bidadari Bermata Bening"

Kwon Tae-gi mengadu domba Jo Eun-kang dan Ha Ba-da
Kwon Tae-gi tampanknya iri dengan kehidupan pasangan Ha Ba-da dan Go Cha-won yang terlihat serba mewah.

Dia pun mulai membanding-bandingkan Jo Eun-kang dengan sahabatnya itu. Dia bahkan sampai menghina pacarnya sendiri dengan mengatakan bahwa Jo Eun-kang tidak akan bisa berpakaian stylish seperti Ha Ba-da.

Kwon Tae-gi selingkuh di belakang Jo Eun-kang
Dalam episode ketiga, Kwon Tae-gi ketahuan sedang jalan bersama perempuan lain oleh Jo Eun-kang. Namun Kwon Tae-gi justru mengatakan kepada perempuan itu bahwa Jo Eun-kang adalah kakaknya.

Jo Eun-kang pun mengajak pacarnya untuk berbicara secara serius, namun Kwon Tae-gi hanya mengaku bahwa perempuan itu hanyalah rekan kerjanya.

Jo Eun-kang tidak percaya dan berusaha untuk memeriksa ponsel pacarnya. Karena takut ketahuan, Kwon Tae-gi malah marah dan melempar ponselnya.

Kwon Tae-gi menghina keluarga Jo Eun-kang
Setelah mengunjungi keluarga Jo Eun-kang. Kwon Tae-gi melontarkan kata-kata yang menyakitkan. Menurut dia, masakan ibu Jo Eun-kang membuatnya diare hingga masuk rumah sakit.

Kwon Tae-gi juga menghina keadaan rumah pacarnya itu yang hampir rubuh. Kwon Tae-gi mengatakan dia tidak bisa serius dengan Jo Eun-kang karena kondisi keluarganya yang memprihatinkan.


Baca juga: Berkenalan dengan tiga aktris pemeran utama drama "Red Balloon"

Baca juga: Film dan drama Korea yang siap temani awal tahun 2023

Baca juga: Lima rekomendasi tayangan baru di Viu bulan ini

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023