Jakarta (ANTARA) - Persis Solo secara resmi melepas dan mengakhiri kerja sama dengan Kevin Gomes jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 Indonesia musim ini.

Media Officer Bryan Barcelona menjelaskan pihak Persis Solo berterima kasih atas perjuangan yang telah diberikan oleh Kevin Gomes selama membela panji Laskar Sambernyawa.

Bryan berharap Kevin akan mendapatkan sukses di karier pilihan selanjutnya karena dia merupakan pemain yang profesional serta memiliki talenta bagus.

"Kami berterima kasih atas dedikasi Kevin selama membela Persis. Dia pemain profesional yang memiliki talenta. Semoga sukses di pilihan karir selanjutnya. Harapannya semoga Kevin dapat meraih kesuksesan di manapun berada," dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat.

Baca juga: Persis Solo jaga konsistensi selama putaran kedua

Pada musim ini Kevin Gomes tercatat beberapa kali memiliki kesempatan bermain untuk Persis Solo dan tercatat menorehkan 12 pertandingan di ajang Liga 1 Indonesia.

Kevin Gomes tercatat mengawali karier bersama klub Brazil Araxa pada 2018 silam sebelum memutuskan pindah ke Kalteng Putra dengan status bebas transfer pada 2019.

Selanjutnya anak dari pelatih Gomes De Oliviera tersebut memilih melanjutkan karier di Indonesia dengan membela Borneo FC selama satu musim pada 2020.

Setelah membela Borneo FC, Kevin tercatat bermain bersama Persita Tangerang pada Liga 1 Indonesia di musim 2021/22 dan bergabung dengan Persis Solo pada awal musim ini.

Selama berkarier di Indonesia, pemain berpaspor Indonesia itu tercatat tampil sebanyak 44 pertandingan dan menorehkan 3.052 menit bermain pada ajang Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Persis Solo jalani latihan perdana setelah libur Tahun Baru

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023