Jakarta (ANTARA) -
PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan penyegaran untuk All New Honda HR-V dengan seri warna baru monochrome Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic yang akan mulai diproduksi Februari nanti di pabrik Honda Karawang, Jawa Barat.

Dalam keterangan resmi yang diterima ANTARA, Sabtu, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan bahwa produk tersebut mendapat sambutan yang cukup positif hingga saat ini.

Baca juga: Honda akan tarik lebih dari 200 ribu kendaraan hybrid buatan China

"Saat ini banyak konsumen rela menunggu cukup lama untuk kedua warna tersebut, terutama karena kapasitas produksi yang terbatas dan waktu produksi yang lebih panjang untuk varian two tone. Kami yakin seri warna monochrome untuk Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic akan menjadi opsi bagi konsumen untuk mendapatkan kedua warna favorit ini dengan waktu yang lebih cepat," kata Yusak Billy.

Dia melanjutkan bahwa sebelumnya warna-warna tersebut hadir pada varian two tone yang dikombinasi dengan atap berwarna hitam. Sejak diluncurkan pada Maret tahun lalu, Yusak mengakui bahwa kedua warna tersebut memang menjadi favorit konsumen dengan angka pemesanan yang cukup tinggi.

HPM akan menghadirkan Seri monochrome Sand Khaki Pearl pada varian 1.5 Turbo RS, 1.5L SE dan tipe E. Sementara seri monochrome Ignite Red Metallic akan tersedia pada varian 1.5 Turbo RS.

Baca juga: Gara-gara sensor rem, Honda akan tarik 200ribu mobil hybrid di China

Tidak hanya itu saja, HPM juga akan menyediakan pilihan warna lain seperti Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl. Seri two tone untuk Sand Khaki Pearl untuk All New Honda HR-V tipe RS, SE dan E sementara Ignite Red Metallic tersedia tersedia untuk All New Honda HR-V tipe RS.

Model terbaru All New Honda HR-V telah diperkenalkan secara global dengan perubahan tampilan menyeluruh yang lebih stylish sekaligus sporty. Varian RS untuk pertama kalinya hadir pada All New Honda HR-V yang didukung oleh mesin 1.5L VTEC Turbo yang lebih bertenaga.

Baca juga: Usaha patungan Honda dengan GAC akhiri produksi merek Acura di China

Baca juga: Honda Civic e:HEV dan Honda Civic Type R raih Penghargaan di Jepang

Baca juga: Honda berencana produksi kendaraan listrik hidrogen di AS pada 2024
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023