..dan saya berharap dapat menyemangati mereka melalui TV yang saya tonton.
Jakarta (ANTARA) - Aktris Jamie Lee Curtis mengatakan bahwa dirinya tidak akan menghadiri Critics Choice Awards yang digelar di Los Angeles pada Minggu (15/1) waktu setempat setelah dinyatakan positif COVID-19.

Hal itu disampaikan oleh Curtis melalui unggahan di akun Instagram-nya pada Jumat (13/1) waktu setempat.

Sebagaimana yang disiarkan The Hollywood Reporter, Jumat (13/1) waktu setempat, aktris berusia 64 tahun itu dinominasikan sebagai aktris pendukung terbaik untuk penampilannya dalam film "Everything Everywhere All at Once" (2022) di Critics Choice Awards ke-28.

Baca juga: Park Eun-bin & Kim Min-ha akan hadiri Critics Choice Awards di AS

"Dengan amat disayangkan, ketua 'cheerleader' ini tidak akan menghadiri perayaan akhir pekan untuk menyemangati teman dan koleganya," tulis Curtis dalam keterangan dengan foto yang menunjukkan tiga hasil tes positif COVID-19.

Meskipun dia menantikan untuk menghadiri acara pada pekan ini, termasuk BAFTA Tea Party yang diadakan pada Sabtu, Curtis tetap menyampaikan dukungannya untuk teman-temannya dan para kru film.

"Saya sangat bangga dengan orang-orang ini, dan saya berharap dapat menyemangati mereka melalui TV yang saya tonton. Tetap aman di luar sana," tulis Curtis.

Dia belum lama ini sempat menghadiri Golden Globe Awards pada Selasa (10/1) malam waktu setempat bersama rekan-rekannya yang bekerja dan berperan untuk film "Everything Everywhere All at Once", termasuk bersama Michelle Yeoh dan Ke Huy Quan.

Meski demikian, ajang musim penghargaan belum berakhir dan Curtis diprediksi akan hadir di upacara malam penghargaan mendatang seperti Academy Awards.

Baca juga: "Extraordinary Attorney Woo" masuk nominasi Critics Choice Awards

Baca juga: "Squid Game" menang dua penghargaan di Critics Choice Awards

Baca juga: Kate Winslet menangkan penghargaan di Critics Choice Awards

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023