Jakarta (ANTARA) - Bintang film "Elvis" Austin Butler menyampaikan penghormatannya kepada mendiang Lisa Marie Presley, musisi dan anak tunggal dari Elvis Presley, yang meninggal pada Kamis (12/1) setelah menderita serangan jantung.

Baca juga: Lisa Marie Presley, putri Elvis Presley, meninggal dunia

"Hati saya benar-benar hancur untuk Riley, Finley, Harper, dan Priscilla [anak-anak Lisa Marie Presley] atas kehilangan Lisa Marie yang tragis dan tak terduga," kata Butler dalam sebuah pernyataan kepada Variety yang disiarkan pada Jumat (13/1) waktu setempat.

Bulter merasa dirinya sangat beruntung pernah berada di dekat Lisa Marie semasa hidup. Dia pun akan senantiasa menghargai dan mengenang putri mendiang Elvis Presley tersebut.

"Kehangatannya, cintanya, dan keautentikannya akan selalu dikenang," imbuh Bulter.

Baca juga: Cucu Elvis Presley, Benjamin Keough meninggal dunia

Sementara itu, sutradara film "Elvis" Baz Luhrmann juga menyampaikan duka citanya melalui Instagram. Dia mengatakan bahwa selama setahun terakhir tim produksi film "Elvis" telah mendapat sambutan yang hangat dari Lisa Marie.

"Kehilangannya yang tiba-tiba dan mengejutkan telah menghancurkan hati banyak orang di seluruh dunia," tulis dia, di samping mengunggah foto Lisa Marie.

"Lisa Marie, kami akan merindukan kehangatanmu, senyummu, cintamu,” tutup Luhrmann.

Butler, Luhrmann, dan Lisa Marie belum lama ini pada Selasa (12/1) malam menghadiri Golden Globes Awards. Dalam ajang itu, Butler membawa pulang penghargaan sebagai aktor terbaik dalam drama film untuk penampilannya di "Elvis". Selain itu, mereka juga menghadiri pesta pra-Globes pada Minggu (8/1), di mana mereka juga merayakan ulang tahun mendiang Elvis.

“Saya kewalahan dengan film ini dan efek yang ditimbulkannya dan apa yang telah dilakukan Austin. Saya sangat bangga. Saya tahu, ayah saya juga akan sangat bangga,” kata Lisa Marie di acara tersebut.


Baca juga: Austin Butler bagi cerita perankan sosok Elvis Presley di "Elvis"

Baca juga: "Elvis" bangkitkan kembali perjalanan hidup sang raja rock and roll

Baca juga: Baz Luhrmann bagikan teaser dan tanggal rilis baru film biopik Elvis

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023