Riyadh, Arab Saudi (ANTARA/Business Wire)- Barcelona meraih kemenangan spektakuler atas Real Betis setelah bermain imbang 2-2 dan adu penalti di semifinal kedua Piala Super Spanyol kemarin, di Stadion Internasional King Fahd, Riyadh. Turnamen yang diselenggarakan oleh Kementerian Olahraga untuk ketiga kalinya secara berturut-turut ini adalah bagian dari acara olahraga selama Musim Diriyah ke-2.

Di hadapan lautan pecinta sepak bola, Barcelona meraih kemenangan gemilang. Kemenangan ini menghantarkan Barcelona ke pertandingan final melawan Real Madrid pada hari Minggu, 15 Januari pukul 22.00 waktu Riyadh di stadion yang sama.

Kerajaan Arab Saudi menjadi tuan rumah ajang besar ini sebagai bagian dari turnamen dan acara olahraga internasional di Musim Diriyah 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Olahraga, untuk mencapai tujuan Visi Kerajaan Arab Saudi 2030. Dan sebagai salah satu inisiatif Program “Quality of Life”, dengan menyelenggarakan acara-acara olahraga internasional terbesar dan paling spektakuler, untuk memastikan bahwa para pengunjung di Musim Diriyah akan mendapatkan pengalaman luar biasa melalui semua kegiatan yang mengagumkan ini.

*Sumber: AETOSWire

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53211941/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Sara Alghamdi – General Manager

Sumber: Kementerian Olahraga Arab Saudi

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023