Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung memperpanjang kontrak kiper Teja Paku Alam dengan durasi empat tahun ke depan pada paruh musim kompetisi ini.

Teja Paku Alam mengatakan dirinya berterima kasih kepada Persib Bandung telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk membela Maung Bandung untuk empat tahun ke depan.

Selain itu, Teja juga mengungkapkan dirinya memiliki ambisi untuk menjuarai gelar Liga 1 bersama Persib Bandung setelah di musim lalu mampu duduk di peringkat kedua klasemen akhir.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)


"Saya berharap bisa lebih baik dan berprestasi lagi. Mudah-mudahan rezekinya bisa merasakan juara bersama Persib," ujar Teja, dikutip dari situs resmi klub, Minggu.

Pada Liga 1 Indonesia musim ini, pemain berusia 28 tahun tersebut tercatat telah menorehkan tujuh penampilan bersama Persib Bandung dengan total 619 menit bermain serta membukukan dua clean sheet.

Di Liga 1 Indonesia musim 2021/22, Teja Paku Alam tercatat sebagai salah satu pilar penting Persib Bandung dengan mencatatkan 24 penampilan serta mengemas 13 clean sheet dari total 2.160 menit bermain.

Selain itu, ia juga turut membawa Persib Bandung menduduki peringkat kedua klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2021/22 dengan torehan 69 poin dari 34 laga, berselisih 6 poin dari Bali United yang keluar sebagai juara.

Baca juga: Kiper Teja Paku Alam siap kembali kawal gawang Persib
Baca juga: Dokter tim Persib Bandung jelaskan kondisi Teja Paku Alam
Baca juga: Passos bakal uji dua kiper Persib di laga uji coba

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023