Jakarta (ANTARA) - Video musik dari grup idola ITZY yang bertajuk “Cheshire” telah berhasil mencapai angka 100 juta kali penayangan.

Menurut laporan yang disiarkan Soompi, Minggu (15/1), pada 15 Januari sekitar pukul 12:58 malam waktu Korea Selatan, video musik ITZY untuk judul lagu terbaru mereka "Cheshire" melampaui 100 juta penayangan di YouTube.

Baca juga: Album "CHESIRE" dari ITZY raih sertifikasi dari Circle Million

Dengan demikian, “Chesire” pun berhasil menjadi video musik kedelapan mereka setelah "DALLA DALLA", "ICY", "WANNABE", "Not Shy", "In the morning”, “LOCO”, dan “SNEAKERS” yang mencapai angka tersebut.

ITZY pertama kali merilis video musik untuk "Cheshire" pada 30 November 2022 pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Artinya grup tersebut butuh lebih dari 45 hari dan 19 jam untuk mencapai tonggak sejarah itu.

Kendati demikian, sebelumnya lagu “Cheshire” juga berhasil meraih sertifikasi Circle Million setelah meraih angka satu juta penjualan.

Grup idola beranggotakan lima orang ini juga diketahui sedang bersiap untuk menggelar konser di Jakarta pada 4 Februari mendatang. Konser yang bertajuk “ITZY THE 1ST WORLD TOUR in JAKARTA” itu akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan pukul 18.30 WIB.

Baca juga: ITZY rilis EP baru "Checkmate" hari ini

Baca juga: ITZY dinobatkan jadi artis pendatang baru terlaris di Jepang


Baca juga: ITZY debut di Jepang lewat album digital

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023