Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Minggu (15/1) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari sejumlah hal yang perlu orangtua perhatikan saat memilih mainan atau permainan untuk anak di bawah usia lima tahun (balita) hingga R'Bonney Gabriel dinobatkan sebagai Miss Universe yang baru.

1. Apa saja yang harus orangtua perhatikan saat pilih mainan balita?

Dokter Spesialis Tumbuh Kembang Anak DR D. Bernie Endyarni Medise, Sp.A(K), MPH menyebutkan sejumlah hal yang perlu orangtua perhatikan saat memilih mainan atau permainan untuk anak di bawah usia lima tahun (balita), salah satunya yang dapat meningkatkan aktivitas fisik.

2. Drummer band legendaris Jepang YMO meninggal dunia

Yukihiro Takahashi, drummer band musik elektronik legendaris Jepang Yellow Magic Orchestra (YMO), dilaporkan telah meninggal dunia dalam usia 70 tahun, menurut sumber yang dekat dengan musisi itu pada Minggu sebagaimana yang disiarkan Kyodo.

3. Miss USA R'Bonney Gabriel dinobatkan sebagai Miss Universe yang baru

Kontes kecantikan Miss Universe telah menobatkan pemenang dan penerima mahkota yang baru, yaitu R'Bonney Gabriel yang mewakili Amerika Serikat, yang berhasil mengalahkan 83 finalis lainnya, mengutip laporan Deadline yang disiarkan Sabtu (14/1) waktu setempat.

4. Apple dikabarkan pakai layar microLED LG untuk jam pintarnya di 2025

Apple dikabarkan akan memakai layar microLED yang diproduksi oleh LG untuk digunakan di jam tangan pintarnya di 2025.

5. Toyota pamerkan mobil lawas bermesin ramah lingkungan

Toyota, Jumat (13/1), memamerkan versi mobil sport tahun 1980an dengan mesin yang telah diubah menjadi nol emisi atau ramah lingkungan pada acara industri untuk mobil kustom di Chiba, sebelah timur Tokyo, Jepang.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023