Jakarta (ANTARA) - PUBG Mobile berkolaborasi dengan pemimpin powersports global Polaris Inc., untuk memperkenalkan dua kendaraan off-road baru ke medan pertempuran dalam permainan.

Kolaborasi perdana mereka ini menempatkan pemain di kursi pengemudi Polaris RZR, menghadirkan kendaraan yang dilengkapi dengan performa mumpuni untuk menaklukkan semua jenis medan off-road.

"Polaris telah membuat kendaraan off-road terbaik di kelasnya selama lebih dari 65 tahun – dan kami tidak akan melambat sekarang," ujar Vice President Corporate Branding and Partnerships Polaris, Holly Spaeth, dalam keterangan resminya, Senin.

Mulai hari ini, pemain mendapatkan akses menuju Polaris RZR Pro R 4, side-by-side (SxS) paling canggih dan memiliki performa tinggi, memberikan tenaga dan penanganan luar biasa bagi pengemudi.

Baca juga: Direktur PUBG Mobile bangga game miliknya jadi olahraga prestasi

Bagi mereka yang lebih menyukai mesin turbocharged, Polaris RZR Turbo R 4 adalah mesin yang sangat responsif, gesit, dan kuat dengan fitur sistem suspensi aktif untuk kontrol maksimum.

"Baik pasir, salju, tanah, atau sekarang dunia virtual PUBG Mobile, mesin kami memberikan kombinasi terbaik antara gaya dan performa. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kendaraan kami kepada audiens baru dan tidak sabar untuk melihat bagaimana pemain menggunakan model in-game Polaris RZR untuk mendominasi kompetisi di medan pertempuran," kata Spaeth.

Selain perilisan Polaris RZR Pro R 4 dan RZR Turbo R 4, Buggy eksklusif edisi terbatas dalam permainan yang terinspirasi oleh Polaris juga kini bisa didapatkan. Mesin segala medan ini tersedia dalam varian warna Blue Strike dan Desert Blast – memadukan daya tahan, kekuatan, dan kecepatan.

Cocok untuk diluncurkan di atas pasir di Nusa atau balapan melintasi rerumputan subur di Livik, Buggy yang terinspirasi oleh Polaris ini telah dirancang dengan cermat untuk menangani setiap petualangan.

"Sangat penting bagi kami untuk bekerja dengan mitra yang memberikan nilai dan manfaat bagi pemain PUBG Mobile. Rangkaian kendaraan off-road inovatif Polaris menghadirkan sensasi dan adrenalin yang diinginkan para pemain PUBG Mobile saat berada di medan pertempuran," ujar Senior Director of Marketing PUBG Mobile Anthony Couts.

Baca juga: PMGC di Jakarta diharap perkuat citra Indonesia di skena esport dunia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023