Jakarta (ANTARA) -
Label mewah asal Perancis, Saint Laurent membuka peragaan Paris Fashion Week pada Selasa malam (17/01) dengan rangkaian busana malam apik untuk pria, yang dibuat oleh desainer Anthony Vaccarello.

Baca juga: Dior membawa tema "baroque" di Pekan Mode Paris
 
Pemilik label The Kering membawa Saint Laurent dalam Bourse de Commerce, yaitu bursa gandum bersejarah yang diperbarui untuk menampung Koleksi seni kontemporer Pinault, dan mengirimkan model ke seluruh ruangan dengan jas hujan ala militer dengan aksen bahu menonjol dan blus putih, dipadukan dengan pinta besar, atau potongan rendah yang memperlihatkan kulit.
 
Para model juga mengenakan sepatu bot runcing dan hak tinggi, dengan kerah turtleneck yang ditarik ke atas, sementara mantel panjang yang diikat rapat dikenakan dengan kerah menghadap ke atas.
 
Sebagai penutup pertunjukan, dalam putaran terakhir penyanyi Charlotte Gainsbourg tampil dengan piano mengiringi desainer Anthony Vaccarcello yang disambut tepuk tangan meriah dari penonton saat keluar untuk membungkuk.
 
Koleksi pakaian pria dalam gelaran Paris Fashion Week akan berlangsung hingga 22 Januari mendatang, dan akan menampilkan label kelas atas termasuk Louis Vuitton, Dior Homme, Givenchy, Hermes and Maison Margiela.


Baca juga: Chanel bangkitkan keglamoran sinematik di Pekan Mode Paris

Baca juga: Bella Hadid tampil dengan "gaun ajaib" di Paris Fashion Week

Baca juga: Sarung tangan kondom isi air bawa nuansa duyung di Pekan Mode Paris

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023