Jakarta (ANTARA) - Point Guard Milwaukee Bucks Jrue Holiday menjadi bintang saat timnya sukses mengalahkan tim tamu Toronto Raptors 130-122 pada laga lanjutan NBA di Fiserv Forum Milwaukee, Wisconsin, Rabu WIB.

Jrue Holiday, sebagaimana dikutip dari laman NBA sukses mengemas 37 poin, melampaui rekor tertinggi musim ini serta enam rebound dan tujuh assist untuk Bucks meraih dua kemenangan beruntun itu.

Bobby Portis mencatatkan double-double ke-27 musim ini dengan 12 poin dan 12 rebound untuk Milwaukee yang pada pertandingan ketat tersebut tanpa diperkuat oleh sang bintang Giannis Antetokounmpo karena mengalami cedera lutut.

Fred VanVleet mencetak angka tertinggi bagi Raptors dengan 39 poin dan merupakan yang tinggi musim ini. Bahkan ia sukses menembakkan 6 dari 12 dari jarak tiga poin atau bisa dibilang akurasi tembakannya dari luar garis 50 persen. Selain itu ia mencetak sembilan rebound dan tujuh assist.

Baca juga: Raptors curi kemenangan di markas Knicks melalui overtime

Pertandingan antara Bucks melawan Raptors memang ketat sejak awal. Pertarungan antara Jrue Holiday di kubu tuan rumah dengan VanVleet dari tim tamu terus terjadi. Keduanya benar-benar menjadi motor untuk kedua tim.

Bucks bisa mengambil kuarter pertama dengan 44-34. Namun di kuarter kedua Raptors tampil lebih dominan sehingga pundi-pundi poinnya terus bertambah. Tim tamu bahkan mampu berbalik unggul 74-67 di akhir paruh pertama.

Brook Lopez mampu mencetak 15 poin pada kuarter ketiga dan Grayson Allen menambahkan 14 poin saat Milwaukee mampu berbalik unggul. Laga-pun berlangsung cukup ketat dan akhirnya tim tuan rumah mampu unggul di kuarter tiga dengan 105-97.

Baca juga: Bucks berjibaku redam kebangkitan Hawks demi kemenangan 114-105

Pada kuarter empat, kedua tim terus menjalani laga ketat. Saling kejar dalam mengumpulkan poin terus terjadi. Pada kuarter pamungkas ini kedua tim sama-sama mengemas 25 poin, namun secara keseluruhan Bucks tetap mampu unggul dengan skor akhir 130-122.

Milwaukee Bucks pada laga berikutnya akan tandang ke markas Cleveland Cavaliers, Minggu (22/1) WIB, dengan Toronto Raptors akan tandang ke markas Minnesota Timberwolves, Jumat (20/1) WIB.

Baca juga: Jayson Tatum kembali perkasa saat Celtics pecundangi Hornets
Baca juga: LeBron James soal usia hingga pencapaian 38 ribu poin di NBA

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023