Jakarta (ANTARA) - Jenama produk perawatan kulit lokal White Story melalui akun Instagramnya @whitestory.id resmi mengumumkan Bright Vachirawit sebagai duta merek terbaru.

Bright akan melengkapi jajaran brand ambassador White Story sebelumnya yakni aktris Amanda Manopo.

Sebelumnya, White Story telah memberikan bocoran ini lewat unggahan video cuplikan tentang sosok di balik #MyBrightStory.

Baca juga: Makeup X Skincare hingga makeup berkelanjutan akan tren di 2023

Bright Vachirawit merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Thailand yang tengah naik daun di industri hiburan internasional. Kemampuannya dalam berakting dan bernyanyi menjadikan Bright Vachirawit sebagai entertainer muda yang dikagumi banyak orang.

"White Story menggandeng Bright sebagai brand ambassador lantaran Bright memiliki kulit yang cerah dan bersinar dengan kepribadian yang elegan sehingga dinilai sangat tepat untuk merepresentasikan persona brand," tulis White Story dalam keterangannya pada Rabu.

​​​​Bersama Bright Vachirawit, White Story ingin menunjukkan kepada konsumen bahwa White Story dapat membantu mewujudkan impian konsumen Indonesia untuk dapatkan kulit cerah dan berseri yang tidak hanya berlaku untuk kaum wanita tapi juga kaum pria pastinya dengan harga yang sangat terjangkau.

White Story akan mulai meluncurkan produk bundling #SerumnyaBright pada tanggal 20 Januari 2023 secara eksklusif di platform e-commerce Shopee.

Produk bundling ini hadir dalam lima pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan masalah kulit kamu dan pembelian paket ini akan mendapatkan photocard eksklusif Bright selama persediaan masih ada. Hanya dengan membayar kurang dari 200 ribu rupiah kamu sudah bisa mendapatkan tiga serum yang merupakan produk unggulan dari White Story.

Baca juga: White Story rilis masker Jeju "volcanic ash"

Baca juga: Kiano jadi duta merek "skincare" anak-anak

Baca juga: Tiga manfaat "hyaluronic acid" untuk kulit

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023