Jakarta (ANTARA) - Film lanjutan dari robot mengerikan “M3GAN” dikabarkan akan kembali ke bioskop pada tahun 2025 mendatang.

“M3GAN 2.0,” sekuel produksi Atomic Monster dan thriller dari Blumhouse itu secara resmi dikabarkan sedang menjalani proses penggarapan, demikian laporan dari Variety, Kamis.

Film tersebut juga telah dijadwalkan untuk debut di bioskop pada 17 Januari 2025 mendatang. Penulis skenario Akela Cooper pun kembali menulis sekuelnya.

Meski sudah mengungkapkan tanggal tayang, detail plot dari “M3GAN 2.0” belum terungkap. Selain itu, sutradara untuk film kedua itu pun belum diumumkan.

“M3GAN,” kependekan dari Android Model 3 Generatif, memulai debut pada awal Januari dan telah berhasil berada di box office. Film itu sukses menghasilkan 91 juta dolar AS (Rp1,3 triliun) secara global hingga saat ini.

Bahkan sebelum "M3GAN" berada di box office, produser Jason Blum dan James Wan pun telah secara terbuka menyatakan keinginan mereka untuk membuat film boneka pembunuh lainnya.

Baca juga: Steven Spielberg ingin sutradarai serial TV untuk proyek mendatang

"Setelah saya pertama kali menonton filmnya, kami memiliki perasaan yang baik bahwa sekuelnya mungkin benar-benar berhasil,” kata Blum kepada Variety.

“Jadi, kami melanggar aturan utama kami dan kami mulai membicarakan tentang sekuel sebelum filmnya dirilis. Saya merasa sangat bersemangat sehingga kami mulai menghibur sekuel lebih awal dari biasanya,” tambahnya.

Blum, Wan dan Williams akan kembali menjadi produser film lanjutan. Michael Clear dan Judson Scott, dari Atomic Monster, akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Sementara Ryan Turek dari Blumhouse akan menjadi produser eksekutif, bersama dengan Mark Katchur. Adam Hendricks dan Greg Gilreath, dari Divide/Conquer, juga akan berperan sebagai produser eksekutif.

Baca juga: Kisah petualangan mumi Mesir di dunia manusia dalam "Mummies"

Baca juga: "Avatar 2" diperkirakan masih kuasai box office pada pekan kelima

Baca juga: Nicholas Hoult ingin berhenti jadi pelayan drakula di film "Renfield"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023