Stefano Pioli: “Datang untuk Menang”… Simone Inzaghi: “Pertandingan Derby di Final”

Riyadh, Arab Saudi (ANTARA/Business Wire)- Konferensi pers diadakan menjelang Piala Super Italia besok, yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan pada pukul 22:00 (waktu setempat) di Stadion Raja Fahd, Riyadh. Turnamen ini diselenggarakan oleh Kementerian Olahraga sebagai bagian dari acara olahraga selama Musim Diriyah ke-2.

Konferensi pers dibuka oleh pelatih AC Milan Pioli dan Calabria yang berbicara untuk mengumumkan pertandingan yang hebat ini. Kata Pelatih Pioli, “Pertandingan ini penting dan taruhannya adalah piala. Dalam beberapa musim terakhir, pertandingan melawan Inter selalu sulit dan intens. Sehari sebelum Final, tidak mudah namun juga tidak sulit. Mereka adalah lawan yang tangguh dan selalu sulit kami hadapi, bahkan dalam pertandingan yang kami juarai. Kami harus bermain dengan sebaik mungkin.”

Beliau menambahkan: "Saya senang sekali datang ke Kerajaan Saudi untuk acara ini, dan saya berharap akan bersenang-senang di sini bersama tim dan menikmati keramahan Saudi Arabia."

Pelatih Pioli menjawab pertanyaan tentang performa sepak bola tim nasional Saudi, "Tim nasional Saudi meraih kemenangan gemilang atas Argentina dalam Piala Dunia 2022 di Qatar. Kemenangan ini mendapat sambutan positif di seluruh dunia, sehingga menunjukkan kesan tentang prospek sepak bola di Arab Saudi."
Kepala pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkapkan kebahagiaannya karena hadir di Saudi Arabia untuk ajang ini, "Kami senang berada di Riyadh dan melihat banyak penggemar mengenakan kaos Inter Milan."

Saat memikirkan pertandingan besok, Inzaghi berkata, “Kami memahami pentingnya pertandingan ini. Terlebih lagi, pertandingan Derby akan berlangsung di final. Kami akan berusaha memainkan pertandingan yang hebat.” Inzaghi melanjutkan, "Ini adalah trofi pertama yang ditawarkan di musim ini, kami ingin bermain dengan baik." Menjawab arti pentingnya kemenangan besok, Inzaghi berkata, “Saya menganggapnya sebagai trofi, tidak semua tim mampu mencapai titik ini.”

*Sumber: AETOSWire

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53265837/en

Kontak
Dany Abadie – Managing Director
dany.abadie@squidnomad.com

Sumber: Kementerian Olahraga Arab Saudi


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023