Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Thailand Vachirawit Chivaaree atau yang populer dengan nama Bright Vachirawit akan menyapa penggemar di Indonesia pada Sabtu (28/1) di Summarecon Mall Serpong, Downtown Walk, Tangerang Selatan.

Baca juga: Enam fakta tentang aktor Brigth dan Win pemeran "F4 Thailand"

Bright Vachirawit yang dikenal di Indonesia setelah membintangi serial F4 Thailand: "Boys Over Flowers" akan menghadiri konferensi pers eksklusif bersama Ichitan.

"Ichitan akan terus berinovasi dalam menghadirkan keceriaan bagi seluruh masyarakat Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan kualitas produk terbaik dengan cita rasa asli khas Thailand, dan kita ajak juga Bright, artis asli Thailand yang banyak dicintai oleh masyarakat Indonesia untuk menyapa secara langsung para penggemarnya sambil menikmati produk-produk unggulan Ichitan," kata Duangkamon Ngarmsangiem selaku Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia dalam keterangannya pada Jumat.

Duangkamon turut menambahkan bahwa alasan dipilihnya Bright sendiri pada acara press conference ini karena Ichitan ingin menunjukkan kepada konsumen Indonesia bahwa #YangAsliEmangBeda. 

"Brand Ichitan selalu menghadirkan hal-hal baru dan unik, dan yang pasti menekankan identitas Ichitan yang dikenal dengan produk andalannya, dan autentisitas nya sebagai brand Milk Tea unggulan dengan cita rasa asli khas Thailand. Jadi berbicara autentisitas produk hingga program konsumen ICHITAN kami rumuskan dengan baik dan teliti.”

Baca juga: White Story tunjuk Bright Vachirawit sebagai duta merek

Acara exclusive press conference ini nantinya akan diisi oleh serangkaian agenda yang menarik dan tentunya akan ada informasi penting dan sangat spesial yang diumumkan secara langsung oleh Mr. Ichitan dan Bright. 

"Setelah kami mengumumkan acara eksklusif ini melalui sosial media, kami melihat tingginya antusiasme dari masyarakat, khususnya para fans Bright di Indonesia dalam menyambut acara Exclusive Press Conference Ichitan x Bright. Untuk itu kami berharap acara ini dapat berlangsung secara meriah dan kondusif. Acara ini sendiri nantinya akan diisi dengan bincang-bincang bersama antara Ichitan dan Bright, kemudian nantinya Bright juga akan membawakan lagu spesial yang dinyanyikan untuk para penggemarnya saat acara berlangsung. Dan tidak lupa, ada kejutan spesial yang akan disampaikan Bright dan Mr. Ichitan nantinya," kata Andreas Sitompul selaku General Manager Marketing PT Ichi Tan Indonesia.

Adapun untuk para penggemar Bright yang ingin hadir di acara exclusive press conference Ichitan x Bright tidak perlu khawatir karena acara ini akan dibuka untuk umum. Selain itu, Ichitan juga akan membagikan giveaway berupa spesial seat dengan total100 tiket untuk 50 penggemar yang beruntung dan bisa membawa 1 orang temannya untuk hadir. 

Baca juga: F4 Thailand bicara soal makanan Indonesia yang pernah dicicipinya

"Caranya sangat mudah yakni dengan mengikuti Instagram @Ichitanindo, memposting foto OOTD (Outfit of The Day) semenarik mungkin bersama produk Ichitan Thai Milk Tea atau Thai Milk Green tea, pilih salah satu produk tersebut, lalu ceritakan melalui caption kenapa harus kamu yang mendapatkan special seat nya. Untuk detail mekanisme giveaway ini bisa dilihat di akun Instagram @Ichitanindo. Program giveaway ini akan berlangsung dari tanggal 14 Januari hingga 25 Januari 2023. Good luck!," kata Andreas.

Berkaca dari kesuksesan program konsumen sebelumnya, Ichitan berharap dengan kolaborasi terbarunya bersama Bright Vachirawit bisa menciptakan kebahagiaan lain untuk para konsumen ICHITAN di Indonesia. 

"Ichitan akan berusaha untuk menjaga komitmen kami dalam menciptakan kebahagiaan dari #YangAsliEmangBeda, untuk itu ICHITAN ajak Bright ke Indonesia langsung dari Thailand. See you di tanggal 28 Januari, di Summarecon Mall Serpong," kata Duangkamon.


Baca juga: F4 Thailand ungkap kesan bisa berkunjung ke Indonesia

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023