Dalam acara olahraga internasional lainnya di Saudi Arabia

Riyadh, Arab Saudi (ANTARA/Business Wire)- Disaksikan oleh lebih dari 50.000 penonton di Stadion Internasional King Fahd, peraih piala Italia, "Inter Milan", mengalahkan juara bertahan Serie A, AC Milan, dengan skor 3-0 pada final ketiga di Kerajaan Saudi.

Yang Mulia Wakil Menteri Olahraga, Mr. Badr Bin Abdurrahman Al-Qadi, dan Presiden Liga Sepakbola Italia, Mr. Lorenzo Cassini, memberikan gelar Piala Super Italia kepada Inter Milan kemarin. Ajang ini diselenggarakan oleh Kementerian Olahraga sebagai bagian dari acara olahraga pada Musim Diriyah ke-2.

Disaksikan oleh kerumunan penonton dan berbagai media internasional maupun lokal, "Dimarco" mencetak gol pembuka di awal babak pertama, sebelum "Džeko" menambah keunggulan Inter dengan gol kedua. Di babak kedua, "Martínez" mencetak gol ketiga untuk Inter sehingga memastikan kemenangan timnya dan meraih gelar Piala Super untuk kedua kali berturut-turut, dan yang ketujuh dalam sejarah Inter Milan.

Inter Milan adalah tim ketiga yang menjuarai Piala Super Italia di Saudi Arabia, setelah Juventus dan Lazio merebut piala ini dalam dua pertandingan di Jeddah dan Riyadh.

Kerajaan Arab Saudi menjadi tuan rumah ajang besar ini sebagai bagian dari turnamen dan acara olahraga internasional di Musim Diriyah 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Olahraga, untuk mencapai tujuan Visi Kerajaan Saudi Arabia 2030. Dan sebagai salah satu inisiatif Program “Quality of Life”, (Kualitas Hidup) dengan menyelenggarakan acara-acara olahraga internasional terbesar dan paling spektakuler, untuk memastikan bahwa para pengunjung di Musim Diriyah akan mendapatkan pengalaman luar biasa melalui semua kegiatan yang mengagumkan ini.

*Sumber: AETOSWire

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53281468/en

Kontak
Dany Abadie – Managing Director

Sumber: Kementerian Olahraga Saudi Arabia

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023