Jakarta (ANTARA) - Ritel fesyen asal Jepang, Uniqlo memperkenalkan koleksi musim semi/panas (spring/summer) terbaru di Atrium East Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat.

Mengusung tema “The Art of Everyday Life” atau seni dari kehidupan sehari-hari, koleksi ini menampilkan beragam pakaian modern dalam siluet yang menyoroti aspek keserbagunaan dan kenyamanan.

"Koleksi ini merepresentasikan kepribadian dan gaya hidup yang cocok bagi siapa pun, dengan prinsip kenyamanan dan dapat dikenakan dalam occasion apapun," ujar Marketing Director Uniqlo Indonesia, Daniel Sumual.

Baca juga: Uniqlo siapkan delapan gerai baru hingga pertengahan 2023

Para model mengenakan koleksi terbaru Uniqlo untuk edisi spring/summer 2023 yang dipamerkan di Grand Indonesia, jakarta Pusat, Jumat (20/1) (ANTARA/Pamela Sakina)
Dalam kesempatan itu, Uniqlo mengundang para kolaborator seperti Raline Shah, Herjunot Ali, Vincent Rompies, Carissa Perusset, Lukman Sardi, dan Aghnny Haque.

Lukman Sardi, aktor yang juga merupakan sutradara menyebut koleksi kali ini sangat cocok dengan rutinitasnya sehari-hari, selain kasual namun juga modis.

"Ini favorit sih, sesuatu yang kasual dan cerdas, untuk sehari-hari gue pakai syuting juga masuk. Aktifitas gue membuat gue harus mengenakan setelan yang nyaman. Sederhana tapi classy dan elegan," kata Lukman Sardi.

Sementara Raline Shah, selebriti yang gemar beraktivitas luar ruangan ini, memilih jaket denim sebagai item favoritnya. Selain kasual, jaket denim dapat dipadupadankan dengan gaun untuk terlihat feminin atau celana bila ingin terlihat lebih maskulin.

“Seperti aku yang suka outdoor, piknik, bersepeda melihat koleksi kali ini sangat cocok karena terinspirasi dari alam, seperti corak dan warnanya, dengan material yang ringan tentunya sangat nyaman untuk digunakan," tambah Raline.

Selain material yang ringan, teknologi pelindung sinar ultraviolet dan AIRism yang disematkan, koleksi spring/summer ini muncul dengan rangkaian warna cerah namun tetap sejuk di mata.

Adapun koleksi ini akan dirilis mulai Januari hingga Juni 2023 di seluruh gerai Uniqlo di Indonesia.

Baca juga: Uniqlo X Marni pamerkan balutan fesyen ceria sambut libur akhir

Baca juga: Inspirasi outfit yang bisa lengkapi keseruan playdate

Baca juga: "Spy X Family" segera hadir di UT


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023