Jakarta (ANTARA) - Pemerintah di Jepang telah mengizinkan para pengguna skuter listrik untuk tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Dari dunia teater Indonesia kabar duka datang dari Norbertus Riantiarno atau akrab disapa Nano Riantiarno yang meninggal dunia dalam usia 73 tahun pada Jumat pukul 06.58 WIB.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya.

Jepang akan izinkan pengendara skuter listrik tanpa lisensi mulai Juli

Pengguna skuter listrik Jepang tidak lagi memerlukan surat izin mengemudi mulai Juli, meskipun anak di bawah 16 tahun akan tetap dilarang mengendarainya, kata Badan Kepolisian Nasional negara itu, Kamis (19/1).

Libur panjang, Pemerintah targetkan 101 juta perjalanan turis domestik

Pemerintah menargetkan sebanyak 101 juta pergerakan wisatawan nusantara sepanjang Januari 2023, seiring dengan adanya periode libur perayaan Imlek pada 21-23 Januari.

Diskoria, Laleilmanino, dan BCL hadirkan "Badai Telah Berlalu"

Diskoria menggandeng musisi-musisi kawakan seperti trio Laleilmanino, dan Bunga Citra Lestari (BCL) menghadirkan karya bertajuk "Badai Telah Berlalu" sebagai langkah menyambut babak baru setelah pandemi teratasi.

Hoaks! Apple telah meluncurkan iPhone 16 Pro Max

Pada September 2022 Apple telah merilis ponsel iPhone seri 14. Kemudian pada Januari 2023, muncul sejumlah video di media sosial TikTok yang menyatakan terdapat seri terbaru iPhone yakni iPhone 16 Pro Max.

Pendiri teater Koma Nano Riantiarno meninggal dunia

Tokoh teater Indonesia sekaligus pendiri Teater Koma Norbertus Riantiarno atau akrab disapa Nano Riantiarno meninggal dunia dalam usia 73 tahun pada Jumat pukul 06.58 WIB.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023