Jakarta (ANTARA) - MG Motor Indonesia memastikan pihaknya akan menghadirkan kendaraan terbarunya di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) yang disebut-sebut mengunggulkan teknologi canggih pada 25 Januari mendatang.

"SUV canggih yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini menggabungkan empat pilar yang menjadi brand DNA MG yaitu performance, design yang modern, fitur yang mumpuni, technology terdepan serta safety yang tanpa kompromi," kata Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin melalui keterangan resminya, Sabtu.

Baca juga: MG Indonesia umumkan harga New MG ZS, mulai Rp269,8 juta

Hingga kini, produsen itu masih merahasiakan nama SUV yang akan diluncurkan. Meski begitu, MG menyebutkan mobil berbasis semi otonom ini konsisten menghadirkan i-SMART, sebuah teknologi pintar dari MG yang menghubungkan pengemudi dengan kendaraannya.

Selain itu, MG menawarkan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang terhubung melalui kontrol suara, layar sentuh dan aplikasi MG i-SMART pada ponsel pintar (smartphone) penggunanya.

Arief mengatakan pihaknya yakin mobil canggih terbaru MG ini akan mampu menjawab kebutuhan generasi milenial maupun Gen Z di Indonesia.

“Apakah SUV Baru yang akan MG luncurkan adalah NEW MG HS? Saya mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan secara langsung kehadiran SUV pintar MG yang mengusung Beyond Magnificent," kata dia.

MG Indonesia akan mengumumkan mobil baru tersebut pada 25 Januari 2023 melalui kanal YouTube MG @MGmotorindonesia dan IG @mgmotor.id pada pukul 13.00 WIB.

Baca juga: MG segera kenalkan SUV tercanggih di pasar Indonesia

Baca juga: Sensasi jelajah Banyuwangi dengan MG HS dan MG ZS

Baca juga: Siap-siap, MG Motor bakal bawa mobil hibrida ke Indonesia
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023